Saya membaca koran Serambi Indonesia update informasi dan minum teh susu telur, bubur kacang hijau, air putih

in STEEM FOR INDONESIA7 days ago

Hai teman Steemian selamat malam

Saya Baca Koran Serambi Indonesia tanggal September 6th 2024
Jum'at pagi menghantarkan putri kecilku Raisah, Qairen dan putra kecilku Raziq ke sekolah mereka masing-masimg. Selesai satu tugas maka saya segera pulang ke rumah untuk juga bersiap-siap melaksanakan pekerjaan seperti biasa

20240906_202833.jpgSaya baca koran

Saya kembali keluar rumah bersama istri, kami mencari menu sarapan yang sudah cocok. Mobil saya kendarai menuju ke warumg langanan tempat biasa yaitu rumah makan yang buka jualan tepat di samping pintu gerbang masuk ke rumah kongsi. Menu nasi uduk dengan ikan tongkol goreng dikasih sedikit sambalado, tocoh, kerupuk. Minuman teh dingin karena saya merasakan gerah disebabkan matahari pagi ini sinar nya yang terang benderang menjadikan suhu udara terasa panas

20240906_204228.jpgSaya minum TST

Selesai membayar biaya sarapan untuk dua porsi menu enak, barulah saya hantarkan dahulu istriku ke tempat tujuannya. Setelah itu saya arahkan mobil ke jalan gampàong Kuta Blang ke Taufik kopi. Disini saya biasa nongkrong karena di tempat ini aku bebas melakukan editing video, dapat pakai jaringan internet dengan kuota tanpa ada batasan limit atau bisa sebebas dan sepuas mungkin. Berhubung hari ini jum'at berkah tentu bermain gatged tetap ku batasi sendiri sampai jam 11

20240906_204341.jpgTST, bubur kacang hijau tinggal kap nya saja, segelas air putih

Saya beli satu porsi ayam penyet dan satu kap jus alpukat untuk dihantarkan ke sekolah Raziq, ini sebagai menu makan siang nya. Setelah itu saya naik balik ke mobil dan kembali pulang ke rumah

20240906_112200.jpgSaya beli jus Alpukat dan nasi ayam penyet

Menjelang siang sekitar pukul 14 wib, aku mendengarkan suara angin kencang di luar rumah yang di ikuti turun hujan lebat, namun situasi itu tidak berlangsung lama. Kondisi cuaca beberapa hari ini samgat cepat berubah-ubah dari panas terik tapi bisa tiba-tiba berembus angin kencang, langit berubah menjadi mendung terjadilah hujan dalam tempo singkat dan cepat

Saya ketika berada di Doha kopi minum teh susu telur (TST), satu kap bubur kacang hijau, segelas air putih, sambil membaca koran Serambi Indonesia untuk mencari informasi apa penyebab bisa terjadi perubahan cuaca bisa drastis dan cepat. Ternyata tidak ada kabar tentang lamaran cuaca hari ini, malah yang banyak berita tentang isu pemilihan kepala daerah baik untuk provinsi calon gubernur dan kabupaten atau kota pilih calon bupati atau walikota. Ternyata proses pendaftaran calon kepala daerah sudah selesai, kini memasuki tahapan pembacaan Al-Qur'an yang dilaksanakan di masjid sesuai tempat yang telah ditetapkan

20210604_154219.gif

Screenshot_20240904_093752_Chrome.jpgH+2 Meet Up Steemian Indonesia di pantai Lancok, kecamatan Syamtalira Bayu, kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, Negara Indonesia

Demikianlah tulisan saya untuk hari ini

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe
We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

You are a great content creator. I read this post. I don't know how this water or food is, but surely it is. Rich in many qualities.🥰

 5 days ago 

Terimakasih banyak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57949.44
ETH 2349.64
USDT 1.00
SBD 2.44