THEDIARYGAME EDISI 8 SENIN 8 JULI 2024 Promo Steemit, disela Kesibukan Kuliah

in STEEM FOR INDONESIA5 days ago

steem.png

Edit with Canva

Salam berjumpa sahabat steemian semuanya Berbagi itu indah, mungkin inilah yang pernah berkesan dalam benakku dalam menerapkan kehidupan bersosial , Ada baiknya kita untuk saling berbagi dalam kehidupan ini dengan apa yang kita miliki untuk orang orang terdekatm bahkan juga bagi orang yang sedang membutuhkan bantuan dari kita, karena tuhan pun mengajarkan kita untuk saling berbagi dalam kehidupan beragama . Pada Postingan ini, kembali lagi saya ingin berbagi tentang thediarygame saya hari ini, edisi 8 Juli 2024, semoga saja kegiatan dalam memanfaatkan waktu selalu ada yang bermanfaat baik untuk keluarga,maupun orang sekitar, itulah prinsip dalam kehidupan saya.

450237328_7314216628682236_7313559420507879000_n.jpg

Suasana Dipagi hari yang cerah,senin 8 Juli 2024


THEDIARYGAME EDISI 8 SENIN 8 JULI 2024
Promo Steemit,
disela Kesibukan Kuliah

Hari ini Senin 8 Juli 2024, merupakan hari yang memiliki cuaca yang cerah, karena hari ini tidak ada mendung, gerimis maupun cuaca buruk lainnyal, yang pastinya hari ini sangat bersahabat bagi saya yang ingin berbagi aktfitas dalam thediarygamne saya.
Pada pagi hari suara azan menggema dari berbagi mesjid dan suarau, ini menandakan bahwa waktu subuh telah tiba dan wajib untuk menunaikan shalat untuk umat islam yang beriman dan beraga,Saya bangun dari tidur dan selanjutnya menuju kamar madi untuk berwudhu, karena saya ingin shalat subuh dirumah saja,Kemudian saya langsung menghadap kiblat dan shalat subuh dua rakaat.

36927852_2115983622060398_1403548724822540288_n.jpg

Membaca ALquran selesai shalat subuh

Selesai saya menjalankan shalat subuh dipagi harinya, sambil saya menunggu saya sempat membaca beberapa ayat pendek sebagai keberkahan saya dalam menjalani aktifitas saya untuk hari ini, dan juga sebagai amal tambahan saya selama saya masih bernafas didunia ini.
Pada Pukul 8 hari, anak anak lagi sibuknya bercanda diruang tengah rumah, mereka juga saling bermain ceria, karena hari ini mereka senang karena istri saya mau pulang kerumah neneknya yang ada di Alue IE puteh, kebiasaan anak anak saya kalau mau pulang kerumah nenek senangnya bukan main,maka pada pukul 9 hari mereka pun dibawa oleh istri saya , dan hanya tertinggal saya dirumah.

358141552_3575335522791860_4449163698941118417_n.jpg

Anakku yang ganteng ganteng mau berangkat kerumah neneknya bersama istri tercinta

Pukul 9 pagi, saya melihat jam di dinding rumahku yang masih berjalan dengan baik, sehingga aku pun teringat dengan Tugas saya sebagai Ketua dalam perkuliahan untuk mengumpulka n tugas teman teman saya, maka saya pun sudah mendapatkan panggilan tak terjawab untuk beberapa kali dari ponsel saya,
Setelah saya cek dan ricek ternyata sahabat saya yang bernama AISYAH, sudah menelponnya, lalu saya pun tancap gas menuju kota panton labu agar dapat berjumpa dengannya, karena ia berjannji untuk jumpa disana.
Ibarat Larinya kuda Liar, itulah kecepatan motor saya hari ini menuju kota panton labu, maklum saja saya harus mengejar jam tayang, hehe, kayak artis saja...
Saya pun menunggu disalah satu tempat yang sudah saya janjikan, namun tak lama kemudian ainsyah pun kembali menelpon, dan ternyata tidak ada kendaraan untuk pergi, weleh,,weleh...

450327131_1898200837285008_6740230968386717194_n.jpg

Jalan Menu Rumah Aisyah

Akhirnya justru saya yang harus menuju kerumahnya yang ada Di Desa PUTOH SA,kabupaten Aceh Timur, ngeeng.....ngeeng....tancap gas lagi.
Sempat saya terlewatkan oleh desa yang saya tuju, karena diperjalanan saya memfungsikan mulut saya untuk bertanya kepada orang orang dijalanan, mereka pun memberitahukan keberadaan desa yang saya tuju tersebut, ternyata saya sudah lewat rupanya, tapi tak apa apa, yang penting semangat.
Selanjutnya saya pun kembali menelpon ainsyah, dan berjumpa didepan salah satu Sekolah Dasar, ternyata sangat dekat sekali, andai saya tahu sedekat ini ,mungkin tiap hari saya bisa bolak balik kerumahnya..Ainsyah pun kemudian menyilahkan saya masuk, dan saya pun meminta segelas air putih, maklum gerah, kata syahrini....wkwkwk

450257880_3827824824209594_3486819246512618326_n.jpg

Segelas Air Putih permintaan saya

450254133_3827824897542920_5845895299066583388_n.jpg

Foto Dirumah Aisyah

Dirumah Ainsyah ini saya sempat berbicara permasalahan tentang kuliah kami, dan merencanakan program kuliah untuk kedepannya, apalagi kami memiliki minat tinggi untuk tidak selalu berada dibawah,,
Hari pun sudah mulai terlihat hampir sore, dan saya selanjutnya pulang, karena da janji dengan Adik saya di Desa Rawang itek, yang kebetulan ia meminta bantu sama saya untuk menjadi salah seorang steemian, dan belajar banyak sama saya,
Karena saya orang paling suka membantu orang lain, justru saya ingin mengajarkan dan sekaligus memperkenalkan platform steemit untuk adik saya ini, menurut saya banyak yang perlu saya arahkan dalam bermedia sosial steemit ini , karena ini adalah media sosial tersentralisasi, Pada sore tersebut juga saya menuju kerumahnya, karena saya juga sudah menganggap adik saya sendiri jadi saya tidak merasakan minder, atau baper atau sejenisnya, karena saya memiliki keikhlasan dalam mengajari agar menjadi sesuatu yang baik dan juga amalan tambahan untuk saya.

449929779_3827824260876317_5266712188983760853_n.jpg

Saat Dirumah @syukradilla

450251277_3827824347542975_3559541289303522934_n.jpg

Sedang Membuat Postingan untuk Perkenalan di komunitas Newcomer community

Namanya @syukradilla , saya pun berjumpa dirumahnya dan memberikan arahan terhadap penggunaan platform steemit ,dari mendaftar akun hingga menulis postingan perkenalan di Komunitas Pendatang baru,
Sebelumnya, saya sudah menganggapnya sebagai adik saya, jadi semoga saja akan terjalin selalu bersamanya, hingga kedepannya,
Sore hari semakin terlihat, dan saya pun mengarahkannya kepada @syukradilla, cara menulis postingan perkenalan ,hingga mengarahkan serta meberitahu hal hal yang tidak boleh dilakukan dalam menulis postingan, seperti, plagiat, dan juga penggunaan kata kunci.
Ini adalah postingan Pertamanya @syukradilla, sebagaimana saya pernah dulu mengarahkan steemian @yuliadi, dan harapannya semoga ia juga bisa melakukannya dengan berinteraksi hingga sukses di masa depan.

BgxWBRxjvNhnbM9DiyHtCptYaDNF3xx85r8if8spuMjfmZre3dPs4zWMhd4Tz99bGz5wiU63mxjT55FzKAZdyERBZSYo6zDhpHUh5ewq8xDec9UjmwY29hm9xfAYHokYMHUVRZ4HByNKssQtFhjJCvxMDsY9mmtwUsJggEknXR3EANz.jpg

link perkenalan @syukradilla

Karena waktu yang sudah mulai sangat sore, saya juga harus segera pulang kerumah, dan mungkin saja saya terus akan mengarahkan adik saya ini, karena dengan penuh keikhlasan saya masih ingin mengajarkannya dengan baik dan semoga nantinya bisa akan sesuai dengan harapan yang kita inginkan dalam media Steemit ini.

Terimakasih banya,
Demikianlah untuk thediarygame saya pada hari ini edisi Senin, 8 Juli 2024,semoga saja dengan apa yang saya tuliskan ini dapat bermanfaat, dan dapat menjadi sebuah inspirasi untuk para pembaca saya.

salam
@ustazkarim

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 4 days ago 

Semoga dia jadi steemians yang aktif dan selalu ber kontribusi, bukan hanya postingan perkenalan saja
#steempromotion

 4 days ago 

Harapannya seperti itu,

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44