puisi 12# SEMPAT TERKUBUR DALAM PUSARA LUKA

in STEEM FOR INDONESIA22 days ago

Selamat berjumpa sahabat semuanya, salam bahagia selalu untuk teman teman yang ada dalam komunitas STEEM FOR INDONESIA

Satu lagi sebuah persembahan puisi yang telah saya rangkai yang akan dapat mengisi kesuntukan hati, dan semoga ini dapat menghibur dari puisi yang saya tuliskan ini, Sebuah tema puisi yang berjudul SEMPAT TERKUBUR DALAM PUSARA LUKA

434290717_3751252765200134_7972557324964730253_n.jpg

SEMPAT TERKUBUR DALAM PUSARA LUKA

Terperosok dalam kubangan nestapa, gelap
Bekap kewarasan, ulah pemburu kebenaran
Aku hilang kendali, membabat sepi dengan parang dua sisi
Setia, sakit tak terkira pun berlari tak tentu arah

Diam, sementara dendam makin dalam kubur riuh berontak jiwa
Menangis, tidak lagi keluar air mata
Sirna bersama senyap percaya
Namun masih ada yakin menuntun langkah

Bersimpuh urai selaksa gulana
Sekian warsa, perjalanan luka
Terkapar sesak napas tersengal-sengal
Engkau menemukan aku, Joen

Menawarkan seteguk kejernihan
Berulang-ulang kuabaikan
Memilih lelap dalam gelap pusara tanpa nisan
Ketulusanmu, pantang memudar

Menggamit lengan ini menuju barat
Menatap senja nan jingga
Sambut kumandang azan
Bersujud tiga rakaat

by.@ustazkarim

434101899_3751249261867151_4694951712149090534_n.jpg

Demikian sahabat semua untuk puisi yang sudah saya rangkai ini, dan mungkin ini juga dengan rangkaian yang saya tuliskan dengan puisi indah, justru akan sangat menarik dan juga lebih berkualitas.

Saya menyadari bahwa untuk setiap puisi yang saya publish disini tentu masih banyak ada kurangnya, namun yang namanya belajara tentu saja belum ada titik terakhirnya, selalu untuk mencoba dan tetap mencari sesuatu yang baik pula

salam
@ustazkarim

Sort:  
 21 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

....Terima kasih juga telah berbagi PUISI bapak di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️
Verified by @muksa

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70153.57
ETH 3783.62
USDT 1.00
SBD 3.72