My Sports Hobby || Bermain futsal di malam hari

in STEEM FOR INDONESIA2 months ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat, admin dan seluruh moderator komunitas tercinta. Sebuah kontes yang diselenggarakan oleh komunitas tercinta yakni "Kontes Hobi Olahraga Edisi ke 3" coba aku ikuti pada kesempatan hari ini. Adapun judul yang telah aku persiapkan adalah "My Sports Hobby || Bermain futsal di malam hari".

Bermain sepak bola memang sebuah olahraga yang sangat aku sukai. Bahkan semenjak duduk di bangku Sekolah Dasar dulunya, aku selalu mengimpikan untuk menjadi seorang atlet sepak bola profesional. Meskipun hal tersebut tidak terwujudkan dan bahkan tidak mungkin lagi saat ini bisa terwujudkan kembali, yang namun olahraga sepak bola menjadi olahraga pertama yang sangat aku sukai hingga saat ini.

Bermain futsal sama halnya dengan bermain sepak bola, hanya saja beberapa peraturannya saja yang berbeda serta ukuran lapangan yang jelas-jelas kita lihat juga sangat berbeda dengan ukuran lapangan sepak bola pada umumnya.

Saat ini bahkan beberapa waktu yang lalu, olahraga futsal tentunya sangat sering aku mainkan di malam hari yang tentunya bersama segenap remaja dan pemuda desaku. Karena di malam hari lah merupakan waktu yang tepat bagiku untuk bermain futsal agar tidak terkendala dengan aktivitas yang aku lakukan. Selain itu jarak tempuh lapangan yang lumayan jauh juga menjadi alasan bagiku memilih bermain di malam hari.

Berikut ini beberapa lembar dokumentasi beserta penjelasannya, di saat aku bermain futsal di malam hari beberapa waktu yang lalu.

(1)
1000109676-01.jpeg

Foto di atas merupakan disaat aku sedang menyaksikan seorang teman setim ku yang sedang menendang bola pertama.
Ketika itu aku yang terdiri dari lima anggota dalam satu tim yang masing-masing adalah keempat temanku yang bahu-membahu untuk mempertahankan agar tidak keluar karena kebobolan.
Aku memilih untuk memberikan bola pertama kepada seorang temanku dikarenakan aku sudah menendangnya beberapa kali di awal permainan.
Permainan futsal ini kami langsungkan sekitar satu minggu yang lalu sekira pukul 21:00 Waktu Indonesia Barat.
Di sebuah lapangan futsal di komplek Bukit Indah Kota Lhokseumawe yang lebih kurang jaraknya sekitar 100 meter dari jalan Medan Banda Aceh.
Kesepakatan permainan futsal ini terjadi atas inisiatif dan kesepakatan kami antar beberapa remaja dan pemuda desa yang mencintai sepak bola terutama futsal.

(2)
1000104656-01.jpeg

Adapun foto di atas menandakan bahwa aku sedang meminta bola dari rekan setim ku yang tak lain adalah remaja desaku.
Aku yang berdiri kosong sendirian tanpa penjagaan, merupakan waktu yang tepat untuk meminta operan dari rekan setim permainanku.
Karena aku berdiri dan berlari tanpa pengawalan, maka di situlah aku meminta operan segera dari rekan setim untuk aku giring menuju depan gawang.
Foto di atas di dokumentasikan beberapa waktu yang lalu tepatnya masih di dalam bulan Ramadan di saat aku dan rekan-rekan yang lain melangsungkan permainan futsal.
Permainan pada dokumentasi di atas juga kami langsungkan di lapangan sepak futsal Bukit Indah Kota Lhokseumawe.
Karena mengingat kekosongan aktivitas di malam bulan Ramadan, maka permainan futsal pun kami langsungkan atas dasar kesepakatan bersama.

(3)
1000104616-01.jpeg

Foto di atas adalah foto di saat aku menjaga pertahanan depan gawang dari serangan tim lawan.
Saat itu aku yang sedang menjaga seorang lawan di depanku agar tidak bisa memasukkan bolanya ke gawang.
Karena ketika itu aku yang menjaga pertahanan maka sudah tentu setiap penyerang lawan aku yang menjaganya agar tidak membobol gawang tim kesebelasanku.
Sama halnya pada keterangan foto poin kedua, peristiwa ini juga kami langsungkan di malam bulan Ramadan beberapa waktu yang lalu.
Permainan ini pun juga berlangsung di tempat yang sama yakni di lapangan sepak futsal Bukit Indah Kota Lhokseumawe.
Kesepakatan untuk bermain futsal sesekali di malam hari selama bulan Ramadan merupakan sebuah bentuk dari kecintaan kami untuk sepak bola terutama futsal.

Sekian pemaparan saya pada kesempatan kali ini dalam konteks perdana yang saya ikuti bersama komunitas tercinta. Itulah yang bisa saya uraikan mohon maaf jika pemaparan saya belum sesuai dengan yang diharapkan oleh admin penyelenggara kontes.

Wassalam @teukuipul87

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderatornya.

image.png
@@.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 months ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia
Support burnsteem25
Verified by @fajrulakmal99
 2 months ago 

Terima kasih banyak bang moderator atas evaluasi dan tanggapan nya

 2 months ago 
DescriptionActionScore
Club5050✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content2,5
Total Score9,5
Period25 Maret ke 25 April 2024
Transfer to Vesting283.961 STEEM
Normal Transfer15.000 SBD (195 Steem)
Voting CSI12.9
Support @steem4indonesia✅️
Support burnsteem25❌️


@steem4indonesia.jpeg

Thank you for participating in The Sports Hobbies Contest

 2 months ago 

Terima kasih banyak bang atas evaluasi dengan pemaparan hasil yang lengkap ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62954.14
ETH 3466.39
USDT 1.00
SBD 2.51