Creativewriting || Penantian yang hampir tiba

in STEEM FOR INDONESIA17 days ago

1000090412-01.jpeg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta. "Pucuk di cinta ulam pun hampir tiba". Kira-kira begitulah ungkapan yang bisa keluar dari mulutku saat ini. Karena berkat kesabaran dalam perjuangan yang telah aku berikan, saat ini keberhasilannya mulai menunjukkan tanda-tanda yang nyata.

Penantian yang hampir tiba, sesuai dengan realita yang selalu teridamkan pada masa-masa sebelumnya. Saat ini kenyataan itu sudah hampir mendekati, dengan terwujudnya sebuah harapan baru atas pekerjaan yang Saat ini sedang kujalani.

Penantian yang hampir tiba, yang merupakan buah dari cintanya diriku atas setiap pekerjaan yang aku geluti, meskipun terkadang terasa rendah dari pandangan orang-orang atas aktivitas yang aku kerjakan hari demi hari.

Namun semua itu bukanlah hal yang bisa membuat ku merasa malu dan minder, karena semakin hari semakin aku sadari yang bahwa tiada gunanya mendengarkan cemoohan orang, yang mana orang tersebut tidak pernah membantu dan mendengarkan keluhan kita. Hal senada ini tentunya berlaku untuk kita semua yang sedang berjuang untuk menggapai sesuatu. Yakni tidak perlu mendengarkan perkataan orang yang mana orang tersebut tidak bisa kita harapkan apa-apa darinya. Mereka hanya coba untuk meruntuhkan mental perjuangan kita.

Penantian yang hampir tiba, begitulah yang aku rasakan saat-saat ini dari sekian lama pengabdian yang telah kuberikan dalam rutinitas harianku. Meskipun buah manis yang aku dapatkan untuk ke depan ini tidaklah semanis yang didapatkan orang, namun aku patut bersyukur dan ridha atas apa yang telah diberi dan dititipkan oleh-Nya.

Kita tidak perlu membanding-bandingkan diri dengan orang lain dalam hal kemewahan dan kemegahan. Karena semua itu bukanlah anjuran yang harus kita kerjakan. Akan tetapi berlomba-lombalah dalam hal menuntut ilmu agama dan beribadah, Karena itulah modal bekal yang akan kita bawa untuk mengarungi masa depan yang sesungguhnya.

1000101517-01.jpeg

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan ku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

image.png
@@.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 17 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️
Verified by @klen.civil
 17 days ago 

Terima kasih banyak bang atas evaluasi nya... tadi saya bingung harus berbagi reward ke akun mana ...

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @waterjoe

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 57824.15
ETH 2965.89
USDT 1.00
SBD 3.70