Kontes Hobi Belanja Edisi ke 24 belanja Make up untuk kecantikan wanita.

in STEEM FOR INDONESIAlast month

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

1000668699.jpg
Kontes Hobi Belanja Edisi ke 24

Hai steemian di manapun kalian berada, apa kabar kalian hari ini, aku harap kalian baik-baik saja. Kembali lagi bersama aku @sriiza, Hari ini aku akan mencoba menulis tentang kontes hobi berbelanja disini sayaencerita kegiatan saya mencari make up untuk mempercantik diri sendiri.

Sebagai wanita sepatutnya harus ada waktu untuk mengurus diri walaupun gak sempat ke salon tapi ada cara lain yang memudahkan kita sebagai wanita di saat penuh dengan kesibukan yang melanda tapi tetap gak boleh mengabaikan dengan mempercantik diri sendiri. maka dari itu saya mau berbelanja kebutuhan kecantikan saya yang saya gunakan setiap hari guna untuk mempercantik diri demi menunjang penampilan setiap hari saat sedang bekerja.

1000563244.jpg1000563245.jpg

1000563242.jpg

Saat pulang dari sekolah saya menuju tempat menjual produk kecantikan wanita yaitu toko ranita. https://maps.app.goo.gl/hLKL8eVFeptfUoaW6
kata orang-orang disini lumayan lengkap bahan cosmetic nya. jadi guys apabila kalian ingat berbelanja bahan kosmetik bisa dicoba datang kemari mana tau cocok. SPG nya juga ramah dan cantik-cantik pokoknya gak bakalan binggung sampai kemari memilih produk kecantikan yang cocok dengan kulit kalian. rupanya produk yang aku cari belum di temukan di toko ini jadi kami cabut dari toko ini nanti malam saya berencana kan akan mencari di toko Roma yang ada jalan perdagangan kota Lhokseumawe.

1000629497.jpgSemangkuk bakso bisa mengatasi perut yang kosong

Karena merasa lapar kamipun menuju Toko Koko yang menjual bakso paling terkenal di tempat saya. rasa baksonya sangat cocok di lidah saya, bakso yang sangat kenyal dan kuahnya sangat gurih pokoknya best lah rasa bakso di toko ini. pasti kalian juga sering makan bakso di toko ini. sampai di tempat jualan bakso kk memesan bakso mie kecil pakek ayam, biar gak usah makn lagi. kamipun memakan bakso pesanan kami sampai tiada tersisa dalam mangkuk. kemudian kami kembali ke rumah masing-masing.

1000666084.jpg1000666088.jpg1000557208.jpg

Malam harinya aku bersama anak-anak keluar untuk membeli beberapa bahan kosmetik yang di butuhkan pertama aku ke toko Roma terlebih dahulu untuk mencari becak make over. pasti ada disini. karena toko ini pertama kali toko cosmetic yang ada di Lhokseumawe. benar dugaanku di Roma saya mendapatkan apa yang saya cari. aku juga membeli lipstik dan juga sun cream. biar aman saat terpapar sinar matahari di wajah apalagi saya sering berada di luar rumah.

1000666092.jpg1000666091.jpg1000666090.jpg

Setelah aku membayar barang belanjaanku di kasir masih ada yang ingin saya beli kemudian kami bersama anak-anak menuju toko swalayan Sejahtera yang sangat lengkap barang apa yang kita butuhkan. saya memarkirkan dulu kendaran di toko sejahtera ditempat yang ada orang jaga parkir biar aman terkendali saat sedang berbelanja di dalam nanti jadi gak perlu was-was.

Kami segera masuk dengan mendorong pintu masuk swalayan tersebut kemudian saya mengambil keranjang untuk meletakkan barang belanjaan, pertama aku menuju rak tempat penjualan sabun dan shampoo. kebetulan saya kehabisan stok di rumah. kemudian saya mulai melihat dan mencari shampoo yang biasa saya gunakan dan saya pakai sehari-hari.

Anakku begitu senang saat berada di swalayan karena mereka bisa memilih apa yang mereka mau. karena disini banyak kali jajanan untuk mereka. sesekali masih sanggup mengikuti kemauan mereka tapi kalau tiap hari begitu bokek kantong.

1000666020.jpg

aku juga membeli deodorant jangan sampai bau ketek saat say berada di hadapan siswa-siswa saya di sekolah. pokoknya harus tetap menjaga penampilan gimanapun kondisi sehari-hari. yang ini gak boleh lupa beli.

1000666089.jpg

Akhirnya saya menuju meja kasir untuk membayar belanjaan saya. lumayan banyak pula belanjaan ibu rumah tangga dari keperluan cucian baik untuk cuci kain dan juga untuk cuci piring semoga tidak luput dari barang yang saya beli.

1000666096.jpg

Kami keluar dari dalam toko menuju tempat parkiran, saya masih ingin melihat tas satu untuk pergi acara. sampai di toko langgananku saya mulai mencari dan ngetes beberapa tas yang cocok untuk pergi tempat pesta, jangan besar kali dan juga jangan kecil kali takut gak muat apa-apa nanti. akhirnya saya memutuskan untuk membeli satu tas.

1000626667.jpgRoti bakar dan burger

Selesai membeli tas karena anak-anak minta di belikan roti bakar dan burger akupun berhenti di rak yang berjualan burger di pinggir jalan. kamipun menunggu beberapa saat sehingga pesanan kami siap di olah oleh penjualnya, barulah kami lanjut pulang ke rumah dengan penuh barang belanjaan.

Saya juga mengajak teman saya untuk mengikuti kontes ini
@safridafatih
@megaaulia
@dewirusli

Demikian cerita saya dalam berbelanja kebutuhan cosmetik yang di butuhkan, semoga kalian bersedia membaca postingan saya jangan lupa berikan komentar positif dan vote.

wassalam
@sriiza.

Sort:  
 last month 

Banyak sekali Bu Sri belanja nya

 last month 

belanja bulanan ibu Dewi mumpung masih ada uang.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62750.78
ETH 2444.79
USDT 1.00
SBD 2.66