Hobi Koleksi Parfum

in STEEM FOR INDONESIA2 months ago

1000549959.jpg

Hai steemian di manapun kalian berada, apa kabar kalian hari ini, aku harap kalian baik-baik saja. Kembali lagi bersama aku @sriiza, Hari ini aku akan mencoba menulis tentang salah topik favorit aku "Hobi Koleksi parfum😍"yang di selenggarakan oleh @steemhobbies bekerja sama dengan Tim STEEM FOR INDONESIA. Jadi, dalam postingan ini aku akan berkontribusi untuk meramaikannya kontes ini.

Aku juga akan mengajak teman-temanku untuk ikut berpartisipasi dalam kontes @nabilanusrat, @sadaf02 dan @safridafatih.

Parfum dapat digunakan dalam berbagai situasi dan untuk berbagai tujuan. Beberapa contoh umum penggunaan parfum seperti sehari-hari.banyak orang menggunakan parfum sebagai bagian dari rutinitas perawatan diri setiap hari.

Keseringan aku menyemprotkan parfum sebelum pergi ke kantor, bertemu teman, atau hanya untuk merasa segar sepanjang hari. Parfum juga sering digunakan untuk acara khusus seperti pesta, perayaan, atau saat beribadah sebagai wewangian. Ini membantu seseorang merasa lebih percaya diri dan menambah sentuhan khusus pada penampilan.

Toko parfum langgananku di Medan
1000456437.jpg1000456436.jpg

Disaat aku pergi berbelanja barang dagangan. ke Medan aku selalu menyempatkan diri membeli beberapa koleksi parfum dengan wangi yang lembut dan cocok untuk wanita, karena aku kurang suka wangi parfum yang menyengat di hidung. Karena di Medan minyak wangi lumayan murah dari pada di Lhokseumawe, ntar karena perjalanan pengiriman yang jauh ntah karena tidak terlalu ramai yang berjualan parfum, itu yang aku tidak tau.

Satu botol yang aku pegang jika kita beli di Medan IDR 30.000 tapi aku pernah beli di tempat ku harganya mencapai IDR 50.000, kalau kita beli di Medan udah dapat 2 botol parfum, makanya aku lebih membeli di Medan dari pada di sini sambil jalan-jalan keliling pusat pasar.

Wangi cowok

1000549963.jpg

Aku juga membeli parfum buat suami dan juga anak-anakku, sesuai dengan wangi cowok, keseringan aku membeli minyak wangi suami dengan nama hugoxx. wanginya lembut dan tahan lama juga loo, bukan berarti harga murah tapi wanginya sebentar. suami aku juga gak pernah komplain apa yang aku beli, maka aku suka membeli apapun untuknya.

Aku bisa membeli 5 botol sekali beli saat ke Medan, takut lama nanti berbelanja lagi, karena keadaan sekarang sepi jadi aku beli banyak terus dari pada nanti habis sebelum aku berangkat lagi ke Medan.

Minyak wangi pemberian abangku dari luar Negeri

1000548891.jpg

Saat abangku pulang dari kapal Pesiar aku juga sering di berikan parfum yang sengaja dia beli untukku diluar negeri, wangi sangat enak kalau punya luar negeri tertinggal di baju walaupun setelah kita cuci baju itu. cuma harga sangat mahal karena harus beli menggunakan dollar, aku kalau gratis mau tapi kalau pakek uangku gak mau. sayang buang-buang duit. bisa sampai Sejuta untuk mata uang kita.

1000549695.jpgminyak wangi favorit aku

Wangi yang menjadi parfum favoritku adalah Victoria bomsel wanginya cocok sekali untuk cewek, tidak menyengat gak bikin pusing saat berada di tempat ramai.

1000548905.jpg

Nampak jelas terlihat sekali kalau aku sangat suka mengoleksi minyak wangi, dari jejeran botol minyak wangi, malah aku gak punya bedak dan alat kosmetik lainnya. karena aku jarang solek. dan gak bisa memoles diri seperti cewek pada umumnya. Yang paling bagiku adalah parfum harus ada di setiap kesempatan pergi ataupun berada di rumah selesai mandi.

Terimakasih banyak untuk teman steemiant dimanapun kalian berada, Sekian ceritaku tentang koleksi parfum, mohon dukungan untuk setiap postingan aku jangan vote dan comment

wassalam
@sriiza

Sort:  
 2 months ago (edited)

Terimakasih atas undangan kontes nya teman. Semoga sukses di kontes ini. Sangat ingin berbagi cerita di kontes ini ☺️. Tapi sayang saya kurang paham dengan farfum karena saya sangat jarang membeli sendiri. Suami yang sering membeli. Saya hanya menggunakan nya saja .

 2 months ago 

sungguh romantis suamimu sampai hal sekecil itu di perhatian bahagia selalu untuk anda bersama keluargamu

Alhamdulillah Bu 🤭🙏

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @waterjoe

 2 months ago 

terimakasih banyak untuk steemcurator04 yang telah memberi vote untuk saya.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60752.38
ETH 2453.49
USDT 1.00
SBD 2.63