Hobby Shopping - Belanja bersama Keluarga

in STEEM FOR INDONESIA27 days ago (edited)

20240623_102841_963.jpg

Halo teman-teman. Hari ini aku mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh komunitas Steem For Indonesia Kontes Hobi Belanja Edisi ke 16. Aku juga mengajak @assidiq @furqanarr @teukuraju untuk berpartisipasi pada kontes ini.

Belanja merupakan salah satu kebutuhan yang wajib kita penuhi dalam kehidupan sehari-hari. Saya akan berbagi cerita tentang kegiatan saya membelikan mainan mobil untuk anak pertama kami, Azka. Saat Azka berumur 1 tahun, aku pergi ke toko mainan Krueng Geukueh untuk membelikan mobil mainan untuk Azka. Malam itu saya berangkat kesana dengan menggunakan sepeda motor dan sampai di toko mainan Krueng Geukueh, kami memilih beberapa jenis mobil yang akan kami beli. Sebelum membeli mobil mainan tersebut, kami memilih beberapa jenis mobil mainan, mulai dari ukuran besar dan kecil.

IMG_20231028_190501_175.jpg

20240623_103437_792.jpg

Azka juga mencoba menaiki mobil mainan yang akan kami belikan. Aku mulai bertanya kepada pemilik toko berapa harga mobil mainan tersebut. Ternyata mobil mainan tersebut harganya 300rb lalu aku meminta kurang dan diberikan dengan harga 250rb oleh penjual. Kami berangkat pulang ke rumah dan tiba di rumah Azka segera bermain mobil-mobilan. Dengan senang ia bermain aku juga ikut senang ketika melihat ia bermain mobil-mobilan tersebut.


Beberapa hari yang lalu aku pergi ke toko Bebe Mart Krueng Geukueh bersama dengan istri. Disana kami membeli beberapa kebutuhan bayi seperti baju bayi perempuan, pempes bayi, sarung tangan bayi dan beberapa barang lainnya. Sudah menjadi kebiasaan bagi setiap orang untuk membeli kebutuhan keluarga. Disana kami memilih beberapa jenis pakaian bayi perempuan yang akan kami belikan. Setelah memilih beberapa jenis pakaian dan cocok untuk bayi perempuan kami lalu aku melakukan pembayaran pada kasir. Adapun total pembayaran belanja pada toko Bebe Mart hari ini ialah 300rb lebih kurang.

IMG_20240619_174747_486.jpg

IMG_20240619_174814_599.jpg

Aku juga mengajak keluarga untuk berbelanja ke Suzuya Mall Lhokseumawe. Kami berangkat kesana menggunakan sepeda motor dan tiba disana kami memarkirkan sepeda motor pada lokasi parkir. Kami memasuki ke Suzuya Mall Lhokseumawe setelah selesai memarkirkan sepeda motor. Disana aku menemani istri yang sedang membeli beberapa kebutuhan rumah seperti susu bayi, pampes Azka, buah-buahan, makanan, minuman serta beberapa kebutuhan lainnya.

IMG_20240426_191639_899@-1188817790_013022.jpg

IMG_20240426_191823_743@927361917_012836.jpg

Kemudian kami melakukan pembayaran pada kasir serta menuju ke lantai 4 untuk membeli kebutuhan rumah. Disana kami membeli beberapa kebutuhan rumah tangga seperti peralatan memasak, membeli obeng untuk kebutuhan sehari-hari saya dalam memperbaiki komputer dan keperluan di rumah. Disini kami tidak berlama-lama dikarenakan tidak banyak barang yang kami belikan. Kemudian melakukan pembayaran pada kasir serta melanjutkan perjalanan pulang ke rumah.

Membawa istri dan anak berbelanja ke Suzuya Mall Lhokseumawe merupakan salah satu momen yang tepat untuk setiap keluarga. Selain berbelanja aku juga membawa anak untuk bermain game disana. Kesenangan bersama keluarga sangatlah penting dan kenangan tersebut tidak akan terulang kembali.

Regards @sisol

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 27 days ago 

Postingan yang sangat menarik bro. Salam kenal.

 27 days ago 

Terimakasih pak saya juga mengucapkan selamat hari raya minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

 27 days ago 

Selamat hari raya juga bro. Sehat dan bahagia selalu untuk kita semua

Loading...

Semoga sukses dengan kontesnya, Pak 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66565.59
ETH 3503.87
USDT 1.00
SBD 2.72