The Diary Game, 24 Juni 2024|| Di Lab Komputer

in STEEM FOR INDONESIA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM


IMG_20240624_185120.jpg

Hai sahabat steemian hebat dimana pun anda berada ☺️. Sehat dan bahagia selalu untuk kita semua 🤲💪.

Sekitar pukul tiga lewat tiga puluh menit dini hari aku terbangun. Kepala ku terasa sangat sakit. Aku memutuskan untuk minum air putih dan minum obat sakit kepala. Badan ku pun sedikit demam. Kemudian aku berbaring lagi dan Alhamdulillah aku terlelap kembali dengan rasa sakit di Kepala ku pun menghilang dengan sendiri.

Pukul lima lewat tiga puluh menit aku terbangun mendengar suara alarm di handphone ku. Mataku masih sangat mengantuk, aku berusaha untuk duduk dan menuju kamar mandi. Usai berwudhu dan shalat subuh aku beristirahat sebentar. Kemudian aku dapur menanak nasi dan ku bilang kari bebek uang sudah ku taruh di dalam kulkas semalam untuk ku hangat kan kembali untuk sarapan di pagi hari ini.

IMG_20240624_064503.jpg

Kari bebek untuk sarapan dan makan siang hari ini

Selesai semua langsung ku hidangkan di meja makan. Kemudian aku membungkus dua bungkus nasi dan kari bebek untuk ku bawa untuk anak ke dua ku ke Dayah babussalam. Beres semua aku mencuci piring, menyapu dan mandi. Selesai sarapan aku langsung berangkat ke sekolah . Sebelum menuju ke sekolah aku mampir ke Dayah babussalam untuk mengantar sarapan dan makan siang anak pertama ku.

IMG_20240624_065049.jpg

Untuk sarapan dan makan siang si sulung yang akan ku antar ke Dayah pagi ini

Tiba di sekolah aku langsung menuju ke laboratorium komputer. Aku langsung menyiapkan perangkat komputer untuk persiapan salah atau siswi kami yang akan mengikuti olimpiade sains Nasional tingkat provinsi secara daring hari ini. Tepat pukul siswi kami langsung login dan mengerjakan soal. Aku menyiapkan berita acara dan daftar serta langsung ku upload di web OSN 2024.

IMG_20240624_083147.jpg

IMG20240624083108.jpg

Di dalam laboratorium komputer hari ini

Selesai ku kerjakan tugas ku sebagai proktor di di dalam lab komputer hari ini aku menuju ke kantor tata usaha. Aku beristirahat sebentar sambil menikmati sebotol air mineral. Pukul sebelas lewat aku dan rekan kerja ku yang lain bersiap untuk pulang. Di perjalanan pulang tepat Di puskesmas Matangkuli aku mampir sebentar untuk memeriksa darah dan mengambil obat. Setelah menjumpai dokter aku langsung ke apotik dan bersiap untuk pulang sehabis mengambil obat.

IMG20240624112623.jpg

Di puskesmas Matangkuli

Sebelum tiba di rumah, aku membeli jus mangga satu porsi, dan gorengan buah sukun lima ribu. Setelah itu aku menuju ke pasar tradisional Matangkuli. Aku membeli daging ayam dan udang. Selain itu aku juga membeli telur satu papan di tempat bang Hamid langganan aku. Kemudian aku membeli sayur dan sedikit cabe hijau dan cabe rawit.

Tiba di rumah aku membersihkan daging ayam dan udang. Kemudian aku mandi dan shalat dhuhur serta beristirahat. Sore hari sehabis shalat ashar aku membuat nasi goreng. Satu bungkus ku siapkan untuk anak perawan ku dan langsung ku antar ke Dayah babussalam.

Malam hari sehabis magrib dan mengaji Al-Qur'an, aku membuat lagi nasi goreng. Anak pertama ku meminta mu untuk mengantar nasi goreng lagi malam ini. Sehabis turun dari mengaji di malam hari dia sering merasa lapar. Selesai menggoreng nasi aku mengerjakan shalat isya. Kemudian baru aku mengantar nasi goreng ke Dayah babussalam lagi untuk anak pertama ku. Pukul sepuluh malam aku sudah berada di rumah kembali. Sebelum beristirahat malam aku menulis diary ku terlebih dahulu. Selamat malam teman steemian semua, selamat beristirahat. Semoga besok kita bisa bangun kembali dalam keadaan sehat dan bahagia.

IMG_20240624_210522.jpg

Nasi goreng yang ku buat malam ini

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 2 months ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Thank you so much

 2 months ago 

Terima kasih untuk ceritanya hari ini...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60699.39
ETH 2655.06
USDT 1.00
SBD 2.59