Contest: Photography Hobby Edition-1 - Ke Pantai Mong Mong, Lhok nga, Aceh Besar

in STEEM FOR INDONESIA4 months ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM


Hai sahabat steem hobbies dimana pun anda berada ☺️. Salam kenal dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Darussalam, Indonesia. Senang bisa mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh @waterjoe ini. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes. Berikut ini aku ingin menampilkan beberapa foto yang kuambil menggunakan handphone kesayangan ku Oppo A53. Semoga teman-teman menyukai nya.

Gambar ini kuambil di perjalanan menuju ke Pantai Mong Mong, Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar. Di sepanjang jalan menuju ke pantai tersebut aku melihat indahnya pemandangan alam area persawahan yang begitu memanjakan mata. Penampakan gunung yang indah menambah indahnya pemandangan ini. Aku sengaja menghentikan kendaraan ku untuk mengambil gambar ini. Sejak bergabung di platform ini aku sering mengambil gambar apapun yang indah menurut pengamatan ku.

Setelah melewati area persawahan dan perkampungan, untuk menuju ke pantai Mong Mong, aku harus melewati hutan dengan jalan yang belum teraspal. Jalanan yang masih banyak lubang dan batu pun harus aku lewati. Walaupun sedikit takut akan binatang liar yang menyebrang jalan ini, aku memberanikan diri untuk berhenti sejenak untuk ku ambil foto di daerah ini.

Begitu sudah tiba di pantai aku tidak sabar untuk turun ke pantai karena suasana nya begitu indah, sejuk dan mempesona, aku bersama si bungsu mengabadikan momen ini. Di bungsu ku tidak sabar ingin segera mandi. Air di pantai ini pun sangat jernih. Kaki kita tidak kotor dengan debu seperti di pantai pada umumnya. Di pantai ini kita tidak khawatir akan kotor nya kaki dan mencari tempat untuk mencuci kaki kita.

Sebelum turun ke pantai aku bersama si bungsu menikmati makanan yang di sediakan oleh restauran yang ada di tempat tersebut. Aku memesan dua jus alpukat dan satu piring lontong sayur. Aku mengabadikan gambar disini dengan foto model nya di bungsu ku sendiri 🥰. Setelah puas menikmati indahnya pantai Mong Mong dan bermain di pinggir pantai kami pun bersiap untuk pulang.

Sebelum meninggalkan tempat yang indah ini, aku mengambil gambar sekali lagi. Gambar ini ku ambil ketika aku berdiri di restoran ketika aku hendak membayar pesanan yang ku nikmati tadi. Setelah itu aku dan si bungsu pun langsung meninggal kan tempat ini. Insyaallah jika aku memiliki kesempatan lagi di lain waktu aku ingin kembali ke tempat yang indah ini. Si bungsu ku pun sangat menyukai tempat ini.

📷 Picturesmartphone
ModelOppo
TipeAndroid
Oringinal Picture@safridafatih
LocationAceh, Indonesia

Pantai Mong Mong

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada @waterjoe and @steemhobbies atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik ku, @khairiani, @maryulis, @nurasma, dan @wirdahanum untuk berpartisipasi di kontes ini.


Salam,

@safridafatih
About me

Sort:  
 4 months ago 
DescriptionActionScore
Club75✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content2,8
Total Score9,8
Period28 November 2023 ke 28 Januari 2024
Transfer to Vesting274.277 STEEM
Normal Transfer0
Voting CSI12.7
Support @steemhobbies✅️
Support burnsteem25❌️

Steem Hobbies.jpeg

Terimakasih telah berpartisipasi di Kontes Fotografi

Thank you so much

Pemandangan yang indah dengan ekosistem yang asri

 4 months ago 

Pemandangan yang sangat menakjubkan

Terimakasih banyak pak

 4 months ago 

Sama sama buk

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.
Curated by : @el-nailul



Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67916.87
ETH 3819.97
USDT 1.00
SBD 3.67