The Diary Game : 28 Juli 2024 || Aktivitasku di Hari Minggu

in STEEM FOR INDONESIA2 months ago

CEA579E8-24EE-43BE-85DB-EDCB7919C8B6.jpeg

The Diary Game

Minggu, 28 Juli 2024
Assalamu'alaikum Wr. Wb

Hai Steemians,
Selamat hari minggu...apa kabarmu?
Aku doakan semoga Kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Steemians,
Kuawali pagi ini dengan menunaikan kewajibanku sebagai muslim, shalat subuh. Kemudian selesai shalat subuh langsung deh aku memutar mesin cuci yang sudah siap diajak menari-nari. Sembari menyuci aku juga langsung memasak, dengan stok ikan yang ada di kulkas langsung deh aku eksekusi.

Jam menunjukkan pukul 07.00 wib, setelah mencuci dan memasak selesai, aku langsung lanjut membersihkan rumah. Sementara Shakeil asyik melihat papanya yang sedang memberi pakan ayam.

Steemians,
Hari minggu ini aku merasa senang sekali lho...Karena tidak ada kegiatan di luar rumah, artinya aku bisa menikmati hari mingguku full bersama Shakeil dan suami tercinta.

Akhir-akhir ini memang banyak waktu yang kuhabiskan dengan kegiatan di luar, seperti hari minggu yang lalu. Jadi hari minggu ini aku ingin menebus semua itu. 😊

B8AC45A5-6E52-4A0F-A6F4-2A1271BCD078.jpeg
Papa & Shakeil membuang sampah

Selesai membersihkan rumah dan halaman, giliran Papa Shakeil dan Shakeil bertugas membuang sampah. Setelah semua pekerjaan rumah selesai, aku lanjut membersihkan diri dan juga Shakeil tentunya. Kemudian kami menikmati sarapan bersama.

Hari masih pukul 09.00 wib, aku dan Shakeil menghabiskan waktu bermain bersama. Semua mainan kami mainkan. Jelas terlihat dari raut wajah shakeil begitu bahagia, hari ini Mama dan Papanya menemaninya bermain bersama.

Setelah lelah bermain, Pukul 11.00 wib Shakeil mulai mengantuk. Aku mengajaknya tidur, dan tak lama kemudian ia pun terlelap.
Selagi Shakeil tidur aku memanfaatkan waktuku memasak untuk makan siang. Gulai ikan kakap dan sate dong-dong menjadi menu makan siang hari ini.

Menu Makan Siang

Steemians, sebenarnya aku mau buat sate dong-dong, tapi karena aku lupa beli lidi untuk tusuk sate, jadi yaa sudahlah makannya pake tusuk garpu aja 😆
Gini aja tidak butuh waktu lama menghabiskan sate dong-dong, Papa Shakeil doyan banget, seperti makan kacang goreng😄

Selesai makan siang seperti biasa aku masih menemani Shakeil bermain. Memang hari ini benar-benar quality time gaes😁

Malam harinya setelah menidurkan Shakeil, aku lanjut menyetrika pakaian, kain setrikaanku sudah lumayan menumpuk sih..
Ya, mau gimanalah yaa aku baru bisa menyetrika kalau Shakeil lagi tidur, kalau Shakeil tidak tidur, waaahh bisa kebayang kan gimana jadinya..? Pasti direcokin deh😁

Pukul 23.15 wib akhirnya selesai juga aku menyetrika. Mata memang sudah sedari tadi tinggal 5 watt. Tidak menunggu lama akupun langsung bergegas tidur.
Ya, besok hari senin..akan banyak aktivitas yang menanti.

Demikianlah ceritaku hari ini Steemians. Terimakasih yang sudah selalu mendukungku ya..sampai jumpa di postingan berikutnya

Wassalam
@rinamareta22

Sort:  
 2 months ago 

Setelah melewati hari yang menyenangkan, pada akhirnya tidak jauh juga dari pekerjaan rumah 🙂🙃. Semangat kak @rinamareta22

Benar sekali bu @syidah01
Pekerjaan rumah itu memang SK nya seumur hidup😂

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @waterjoe

Terimakasih tuan🙏🏻

 2 months ago 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steemhobbies

100200300400500
10002000300040005000

Terimakasih pak🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61733.68
ETH 2481.63
USDT 1.00
SBD 2.63