The Diary Game Senin 15 April 2024 : Makan bakso di sore hari dan menjenguk keponakan yang sakit

in STEEM FOR INDONESIAlast month

20240415_175559.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya. .!!

Pagiku dimulai dengan sarapan nasi gurih yang dibelikan suamiku selain itu suami juga membeli beberapa potong kue basah yang dijual di warung kopi ada juga mie bunbu kacang aku hanya makan sepotong kue dan sarapan dengan nasi gurih rasanya yang sangat enak dan gurih seperti namanya.

20240415_073732.jpg

Pagi sarapan nasi gurih

Kemudian setelah sarapan setelah menigisi perutku dan juga tenagaku aku membuka aplikadi tiktokshop dari semalam ada beberapa notifikasi pesanam online yang masuk aku memiliki usaha berbisnis online kecil kecilan dan aku mendaftar di aplikasi tiktok shop jaman semakin canggih sekarang serba online.

Tiktokshop sangat memudahkan penjual dan pembeli karna melalui aplikasi terpercaya oarang orang lebih percaya untuk membeli online karna bisa mengajukan pembelian jika barang tidak sesuai pesanan, selain itu jika pembelian di aplikasi tiktokshop pembeli juga bisa mendapatkan banyak diskon dari paltfrom bisa bayar di tempat dan ada potongan gratis ongkir.

20240415_085554.jpg

20240415_090107.jpg

paket pesanan yang akan aku kirim

Salah satu produk yang saya jual adalah sandal import bkk saat ini sandal ini sangat laris manis bentuk dan warnanya sangat cantik ada warna gold, hitam dan brown, sandal ini sangat ringan nyaman dipakai kemanapun dan cocok di pakain dengan pakain apapun dan acara apapun harga yang saya tawarkan juga sangat murah hanya 115.000 saja atau setara dengan 29.1 steem

Setelah libur lebaran aku baru mengaktifkan kembali toko ku di tiktokshop dan hari ini aku menerima tujuh paket pesanan sandal dari pelangganku ada yang dalam daerah ada yang diluar daerah pengiriman sampai keseluruh indonesia, selain sandal ada juga pakain lokal dan import lainnya bagi kalian yang tinggal di indonesia bisa klik aplikakasi tiktokshop saya Tiktokshop" untuk melihat lihat produk yang saya jual mungkin saja ada yang tertarik dan sesuai selera anda hehehe. .

Seperti di gambar dibawah ini adalah contoh sandal yang aku jual benar benar sangat nyaman di pakai dan masuk untuk outif apapun.

20240415_171913.jpg

Bersama baby al keponakanku

Sore hari aku mengajak kakak dan keponakanku untuk makan bakso jam 17:00 setelah mandi dan shakat ashar kami bersiap siap untuk berangkat makan bakso, semua sudah siap kami langsung saja pergi memggunakan sepeda motor.

Perjalan melewati pasar tanah pasir sekitar 7 menit dari rumah kami mengendarai dengan santai sambil mengobrol,kami sudah sampai dan langsung saja memesan bakso, kami memesan tiga bangkok mie bakso ayam dan tiga sirup orange.

Tidak banyak orang saat kami pergi jadi tidak memunggu lama antrian setelah memesan langsung saja baksonya tiba kami langsung saja menyantapnya, harga satuan bakso 10.000 dan minuman sirup 3000 saja.

20240415_175559.jpg

20240415_175347.jpg

Menikmati mie bakso ayam bersama keponakan dan kakakku

Setelah makan bakso aku langsung membayar 39.00/9.8 steem untuk semuanya aku memunggunuang kembalian dan kami langsung gass untuk pulang kerumah, saat pulang aku singgah di toko persimpangan pasar untuk membeli minyak kayu putih padahal seminggu yang lalu aku sudah membelinya tapi aku lupa menempatkannya dimana asfia juga membeli beberapa jajanannya.

Sebelum pulang kami singgah di rumah teman kami sebentar kami hanya mengobrol sebentar lalu pulang karna waktu sudah sangat sore, tidak lama setelah sampai dirumah waktu magrib tiba aku berwudhu melakukan shalat magrib tiga rakaat.

20240415_201735.jpg

Membeli roti bakar

Setelah magrib kami pergi kerumah sakit menjeguk keponakan kami yang mengalami musibah, semalam dia jatuh dari tempat tidur yang lumayan tinggi mengalami pusing dan mutah untuk tidak terjadi hal yang tidak di inginkan dia fibawa kerumah sakit cut mutia.

Mendengar kabar yang tidak enak di dengar ini kami langsung saja sepakat untuk menjenguknya kami pergi setelah waktu magrib kami mengendarai motor selama 25 menit kurang kebih, saat pergi kami singgah di geudong membeli toti bakar dan jeruk untuk dibawa kerumah sakit.


Suasana saat menjenguk keponakanku yang sakit

Kami tiba dirumah sakit menanyakan kamar kepoankan kami yang di rawat kami langsung saja masuk dan menjenguknya kabarnya sudah lumayan baik dia di infus dan tidak lagi pusing dan muntah dia terlihat lemas dan pucat.

Kami duduk dan mengobrol bersama para suami, kaka dan keponakanku semua keluarga berkumpul anak anak menikmati roti bakar dan jeruk yang kami bawa, ada pasien lagi juga dikamar ini ada empat pasien dalama satu ruangan dan semuanya adalah anak anak.

20240415_222127.jpg

Nasi lemak yang kami beli

Kami pamit pulang jam 22:00 kami menuju ke parkiran untuk pulang saat keluar kami membayar biaya parkir 2.000 rupiah jalanan sangat padat kendaraan kami memunggu beberapa menit untuk memyebrang jalan.

Kami singgah warung nasi dibayu untuk membeli nasi lemak suamiku membeli lima bungkus nasi lemak untuk semua orang, setelah membayar lima bungkus nasi lemak kami membayar 50.000 untuk semuanya.

Kami menunggu suamiku siap membeli nasi dengan duduk di motor bersama asfia kepoanaknku, padahal ibu dan ayah asfia juga ikut tapi dia selalu pergi bersamaku aku juga sudah biasa membawanya kemanapun aku pergi.


Menunggu suami membeli nasi lemak

Kami tiba dirumah jam 23:00 kami langsung menikmati nasi lemak yang kami beli, nasi lemak sangat enak dan nikmat dengan campuran sambal dengan potongan kacang panjang,tempe dan ayam goreng dan juga kerupuk.

Sebelum tidur beristirahat aku menunaikan shalat isya dulu emoat rakaat setelah itu bermain hp sebentar dan beristirahat.

Dekian saja untuk diary game saya pada hari ini terimakasih untuk semua teman yang sudah berkunjung dan membacanya, semoga harimu menyenagkan.


Diary Game, Senin 15 April 2024.
By @pecintabunga20


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Semoga bisnis online anda berjalan dengan baik, saya melihat banyak produk yang anda pasarkan, saya yakin banyak orang akan membeli untuk kebutuhan nya. Sedikit sedih saat melihat keponakan anda berada di rumah sakit, saya harap keponakan andan lekas sembuh. 🙂

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub100
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️
Verified by @muksa

Terimaksih banyak atas komentar dan verifikasinya.

Terimakasih juga atas doa baiknya untuk kepoankanku.

 last month 

Sama-sama😄🤭

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69746.86
ETH 3747.17
USDT 1.00
SBD 3.80