Writing : Malam hari ini saya Makan Mie Bersama Kawan Seperjuangan Di Warung Gampoeng.

in STEEM FOR INDONESIA3 months ago (edited)

1000047956.jpg

Assalamu alaikum warah matullahi wabarakaatuh.

Apakabar sahabat sahabat steemiat semua nya di mana saja anda berada pada malam hari ini alhamdulillah tentu nya anda semua baik baik saja, sehingga dapat berjumpa kembali dengan saya yang seperti biasa, yaitu berkarya dan membagikan cerita dan postingan di steemiat semoga kita semua sukses dalam berkarya di steemiat.

1000047830.jpg

Ngopi Bersama @mthaip

Kemudian saya pada kesempatan malam hari ini sahabat sahabat steemiat semua nya mau berbagi sedikit cerita dan postingan tentang saya menikmati sepiring indomie tumis bersama dengan seorang kawan yang seperjuangan nya dan cerita maupun postingan yang saya bagikan mudah mudahan berkenan di hati anda semua walau di mana pun anda berada.

Kemudian kawan kawan semua saya malam hari ini berkunjung ke sebuah warung kecil yang ada di gampoeng saya sendiri kebutulan sedang saya enak enak santai di warung tiba tiba muncul seorang kawan seperjuangan nya, dan kawan tersebut yang bernama @arilhatake yang akhirnya kami sepakat memesan dua piring indomie yang tetapi beliau pesanan indomie tersebut di tumis.

Nah, kemudian kami saya bersama beliau sambil menikmati indomie yang kami pesan tersebut beliau mengatakan atau menceritakan tentang kisah postingan postingan nya dia, kenapa tidak ada dukungan sedikit pun dan saya menjabab nya tentang pertanyaan beliau yang jawab adalah tentang hal tersebut, kok di sama saya sedangkan saya pemain juga dan saya di komunitas steemiat bukan siapa siapa kan sama kata.

Dan saya mengatakan coba di periksa postingan nya yang sudah di posting kemungkinan ada kekurangan nya, atau pun ada kesalahan nya kalau ke dua nya yang saya katakan tersebut tidak mungkin enggak ada dukungan sedang kamu anda pemain yang lebih lama daripada saya, mungkin anda ada membuat kesalahan atau palanggaran yang di tetap kan steemiat maka tidak di berikan dukungan nya kata saya.

Tetapi di pihak teem steemiat tidak mungkin di beritahukan, kepada kita yang melakukan kesalahan kemungkinan di kasih peringatan tentang dukungan nya saja kemungkinan kesalahan yang anda lakukan bisajadi kesalahan kecil di skor dulu buat semantara, maka saya mengatakan coba di prediksi pada postingan postingan yang anda buat sebelumnya.

Kemungkinan menurut saya seperti demikian, karena saya di segi segi yang seperti demikian juga tidak paham walau pun saya sering ngopi bersama admin begitu pula dengan modinator komunitas yang namun orang itu juga tidak pernah menceritakan tentang hal hal tersebut yang ada di cerita kan pada saya kalau bergabung dalam steemiat jangan melakukan, pelagiat, di karena nya itu sudah di larang orang steemiat.

1000047074.jpg

Penjualan Kipas Angin Saiken

1000047850.jpg

Gelas Kopi

1000047384.jpg

Tarik Uang Tunai Di Mesin ATM

1000047890.jpg

Santai Bersama Kawan Di Kios Tetangga

Kemudian selain dari pada itu tidak pernah di katakan nya pada saya, begitu pula saya juga tidak di berikan dukungan yang besar bisa juga seperti buming dan tim kurasi biasa, kalau steem curator 01 baik pun 02, juga tidak ada kalau pun ada baru ini di oleh teem kurasi kalau tidak di pilih juga tidak ada, tetapi alhamdulillah dalam dua minggu minggu ini ada dua postingan saya yang terpilih.

Tetapi kalau dukungan khusus dari 01 saya juga belum ada begitu pula dari 02, tapi insya allah kedepan nya kemungkinan ada yang tetapi seperti yang di larang oleh steemiat jangan kita lakukan dan harus kita jaga, karena peraturan peraturan yang sudah di berlakukan pasti tidak boleh di langgar karena itu memang wajib kita jaga dan harus di patuhi karena karena itu memang sudah termasuk pelanggaran.

Oleh karena nya, semua peraturan memang tetap walau di mana pun kalau tidak ada pertukaran itu juga tidak mungkin, maka dengan demikian semuanya walaupun di saja tetap ada aturan main dan peraturan nya, semua takut sama peraturan maka peraturan tersebut bukan hanya di dalam perusahaan saja tetapi peraturan tersebut ada di mana mana maka kalau melanggar dengan peraturan semua pasti hancur.

Adapun demikian peraturan lah yang di depan dan peraturan tersebut semua yang atur, karena semua nya peraturan memperkuat kan semua nya, jika peraturan tersebut lemah maka seperti yang saya katakan tadi karena peraturan tersebut sebagai tiang kalau tiang nya lemah semua nya pasti roboh maka sesuatu yang memperkuat kan adalah peraturan nya.

Kemudian walau siapu membuat yang melanggar dengan peraturan yang sudah di berlakukan walau di mana pun, tetap hancur di karena nya yang atur semua aturan, maka dengan itu lah saya katakan pada kawan saya tersebut coba di prediksi atau di pelajari kembali kemungkinan ada kesalahan yang tidak di sengajain tetapi semua kita melakukan kesalahan biasanya tidak kita tau yang bahwa itu salah.

Demikian cerita dan postingan saya pada kesempatan malam hari ini, kurang dan lebih saya minta ma'af dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Terimakasih.

( Salam saya )

👉 @neukyan.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 3 months ago 

Sebuah momen kebersamaan bersama steemian ya cek 🤭.. long Han neupakat pajoh mie lago ☺️

 3 months ago 

Menye ek, jak laju keunou Bak keude yah leh 😁👍

 3 months ago 

Nyan jeut cek 😁

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 
Thank you for sharing your post in the STEEM HOBBIES community.
DescriptionInformation
AI Free✅️
Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support burnsteem25✅️
Support @steemhobbies
Reviewed by: @humaidi
 3 months ago 

Diskusi senior😄😄

 3 months ago 

Jai that peng bak jaro lage nyan.

 3 months ago 

Bagi peng Sion neukyan🤭🤭🤭

 3 months ago 

Saya setuju dengan postingan Neukyan, bahwa di steemit jangan coba coba untuk plagiat, kalo kedapatan plagiat, akan putus leher kita..wkwkwk biar jelek tapi tetap punya kita sendiri,,sukses untuk neukyan tercinta

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59479.71
ETH 3174.48
USDT 1.00
SBD 2.44