THE Diary Game - Senin 13 Mei 2024 | AKTIVITAS : Ngopi Siang Bersama Abang Ipar.

in STEEM FOR INDONESIA16 days ago

1000051250.jpg

Halo elamat siang sahabat sahabat steemiat semua nya di mana pun anda berada, semoga anda tetap sehat sehat selalu dan anda tetap dalam lingkungan Allah subhanahuwa yang sudah di beri kan umur panjang sehingga dapat berjumpa lagi dengan saya pada kesempatan siang hari ini.

kemudian sahabat steemiat semua nya pada kesempatan siang hari ini berjumpa lagi dengan saya yang bahwa saya pada kesempatan hari siang ini mau berbagi sedikit cerita dan postingan saya adapun cerita dan postingan yang saya bagikan ini mudah mudahan berkenan di hati anda semua nya walau pun di mana saja anda berada.

1000050413.jpg

Ngopi Siang Bersama Abang Ipar

Adapun cerita dan postingan yang saya bagikan adalah tentang kegiatan saya di sebuah warung kopi desa yang masih satu lingkungan dengan saya, dan kegiatan saya di warung kopi tersebut yaitu hanya di antara lain menikmati seteguk kopi bersama dengan abang ipar saya sendiri, namun sedang kami menikmati kopi sama sama menceritakan tentang permainan steemiat.

Karena abang ipar saya tersebut, selalu melihat saya menulis dan mengarang namun abang ipar tersebut baru hari ini menanya kan, di karena nya abang tersebut heran melihat saya sering memegang haefon, dan selalu di lihat di setiap saya buka haefon saya di lihat banyak gambar gambar yang bertulisan seperti menceritakan tentang gambar gambar tersebut, yang inti nya abang ipar saya tersebut ingin tau.

Kemudian sambil kami menikmati kopi, saya pun memberi penjelasan pada abang ipar saya yang menanyakan tentang fhoto fhoto dia lihat di haefon saya, dan katakan gambar gambar tersebut adalah gambar postingan yang saya bagikan dan saya gambar yang saya posting di steemiat, dan abang ipar pun juga bertanya lagi apa itu steemiat saya tidak pernah dengar tentang steemiat.

Adapun kemudian pada kesempatan hari yang baik ini, saya menjelaskan tentang gambar gambar yang saya posting di steemiat, begitu juga saya memperkenalkan steemit pada abang ipar saya tersebut supaya abang ipar saya, supaya abang ipar saya tau yang apa steemiat tersebut, namun saya menjelaskan saya bergabung dengan steemiat dari tahun 2021, sampai sekarang alhamdulillah saya ada rezekinya yang saya dapat kan.

Kemudian cara saya mendapat kan rezeki di steemiat tersebut, saya selalu berkarya yaitu membagi kan cerita dan postingan di steemiat tersebut dengan cara nya, kita buat posting atau kita bagi kan empat atau enam lembar fhoto tetapi kita cerita tentang gambar gambar yang kita bagi kan tersebut dan yang kita ceritakan harus sesuai dengan gambar yang di bagi kan, itu nama nya berkarya di steemiat.

Adapun dengan hasil karya kita, di verifikasi oleh modinator kumonitas yang kita posting kalau hasil verifikasi baik, maka postingan kita di berikan voting suara oleh teem kurasi paling kecil dua puluh lima persen dan ada juga yang di voting lima puluh persen dengan hasil dua atau lima, dengan jumlah dua atau tiga koma sekian S B D, di dan steem di situ allah keuntungan kita dan kita kumpul sampai banyak lalau kita jual dan poweup sebagian saya jalankan pada abang ipar saya.

1000051185.jpg

Memanen Kelapa Sawait Di kebun

1000051243.jpg

Kopi Yang kami Nikmati

1000051173.jpg

Bersama @f2i5

1000050435.jpg

Ikan Bandeng Goreng

Nah, tetapi yang saya berikan penjelasan kepada abang ipar saya tersebut itu contoh nya, karena seperti yang saya katakan tadi kerena abang ipar saya belum tau yang bahwa apa itu steemiat, maka saya memberikan pemahaman dan penjelasan sedikit dan semampu saya, supaya abang ipar saya mengerti tentang steemiat tersebut tetapi abang ipar saya tersebut sesudah saya jelaskan, abang ipar saya tersebut terharu tentang berkarya di steemiat.

Kemudian saya katakan pada beliau, kalau mau bergabung dengan steemiat daftar dulu yang tetapi saya belum tau juga cara mendaftar nya juga, yang jelas saya katakan kalau mau bergabung saya suruh berjumpa sama pak @klencivil atau boleh juga sama pak @jasonmunapase, ke dua beliau memang sudah senior di steemiat.

Dan ada juga kawan kawan yang lain nya yang bisa mendaftar akun steemiat, dan saya juga mengatakan tentang saya selama bergabung dengan steemiat, alhamdulillah ada rezeki nya dan lebih mudah cara membuat postingan di steemiat karena saya sering bergabung dengan senior senior steemiat, saya bergabung dengan senior tersebut untuk mencari ilmu ilmu tentang membuat postingan di steemiat.

Namun demikian saya katakan lagi alhamdulillah selama saya berkarya di steemiat, rezeki agak lumayan maka saya katakan bergantung lah dengan steemiat untuk mencari rezeki dalam berkarya, yang penting ke yakinan dan ke sabaran dalam berkarya kalau sabar apapun yang buat lakukan suatu saat pasti berhasil.

Karena abang ipar saya tersebut tinggal nya di langkahan, karena di tempat beliau tidak ada satupun yang main steemiat maka beliau menanyakan pada saya apa itu steemiat, dan saya pun tidak segan segan menjelaskan begitu pula memperkenal kan steemiat pada abang ipar saya tersebut supaya beliau tau tentang steemiat tersebut dan tau yang bahwa apa itu steemiat, walau demikian saya perkenalan kan steemiat pada abang ipar saya tersebut semampu saya.

Demikian dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan siang hari yang baik ini, kurang dan lebih saya mohon ma'af, dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan terima kasih,

Indonesia : 13 Mei 2024

@neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 16 days ago 

Neupakat loen neuk yan... Menye na ungkot muloh teucroeh

 16 days ago 

😁😝

 16 days ago 

Menye na neujak u Lhokseumawe. Neu piyoh bak lon

 16 days ago 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68493.85
ETH 3838.65
USDT 1.00
SBD 3.64