The Diary Game, Sabtu 08 Juni 2024, Mati Lampu.

in STEEM FOR INDONESIA3 months ago

IMG_20240608_104526_HDR.jpg

Assalamualaikum wr wb.

Salam sukses buat sahabat steemians semua semoga sehat selalu dan masih dapat beraktivitas seperti biasanya.

Dek faiz sudah mulai masuk sekolah TK dan pagi ini diantar oleh bundanya ke rumah sekolah, saya yang hendak pergi ke tempat kerja pergi kerumah sekolah TK untuk mengambil sepeda motor yang dibawa oleh istri saya ketika mengantar dek faiz dan kakaknya kesekolah, lagipula rumah saya berdekatan dengan sekolah taman kanak-kanak yang hanya berjarak 50 meter saja, setelah mengambil sepeda motor saya segera pergi ketempat kerja, sebelum ketempat kerja saya singgah dulu di warung kopi untuk menikmati secangkir kopi Nescafe kocok agar pikiran lebih fresh.

IMG_20240608_090758_HDR.jpg

Beberapa hari terakhir ini daerah sumatera sering terjadi pemadaman listrik PLN entah apa yang sedang diperbaiki sehingga listrik sering mati, listrik yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat dalam pemakaian sehari-hari baik itu pemakaian untuk aktivitas bisnis atau keperluan rumahan, saya sendiri merasakan efeknya dari pemadaman listrik PLN karena ditempat pangkas hampir semua peralatan memakai listrik, walaupun sekarang sudah ada clipper cordles yang bisa dicas baterainya tapi untuk peralatan yang lain tetap masih mengunakan listrik, seperti kipas angin yang sangat dibutuhkan setiap saat karena cuaca yang sangat panas akhir-akhir ini.

IMG_20240608_220937_HDR.jpg

Bekerja di pagi sampai siang ketika listrik belum padam, siang hari sampai sore listrik sering hidup mati dan saya tidak masuk kerja tapi memilih untuk membakar sampah yang berserakan dibelakang rumah mengingat beberapa hari lagi akan lebaran idul adha, malam harinya saya kembali ke tempat pangkas untuk bekerja karena ada seorang costumer yang berjanji untuk datang ke tempat pangkas dan rencananya ingin merapikan rambutnya sama saya, setelah sarapan malam saya segera ketempat pangkas untuk menunggu kehadiran costumer yang sudah membuat janji tadi.

IMG_20240608_224641_HDR.jpg

Kebetulan disamping tempat pangkas saya sudah ada warung baru buka yang juga menyediakan kopi untuk dibeli, saya memesan secangkir kopi panas untuk menemani saya saat ingin menyusun kata untuk diary hari ini, waktu luang disela-sela menunggu costumer datang saya manfaatkan untuk pekerjaan lain seperti menulis, biasanya saya tidak masuk kerja malam tapi karena siang hari sering mati lampu saya terpaksa harus lembur dimalam hari, lagian lebaran sudah dekat biasanya kalau suasana dekat lebaran saya lembur kerja dimalam hari karena momen banyak costumer datang ya Ketika lebaran sudah dekat.

Tak terasa malam semakin larut saya segera menutup toko karena sudah waktunya untuk pulang kerumah dan beristirahat agar besok bisa beraktivitas dengan lancar, tapi sayang sekali barusan saya lihat pengumuman digrup WhatsApp bahwa besok hari juga ada pemadaman listrik PLN mulai dari pagi sampai sore, begitulah mencari rejeki kadang-kadang lancar kadang-kadang ada hambatan dan rintangan, dan semua itu pasti ada hikmah yang tidak kita tahu dan mungkin itulah yang terbaik buat kita.

Sekian aktivitas saya pada hari ini, terimakasih banyak atas kunjungan sahabat steemians semua kesini.

by @nawarnizam

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Copy_of_Curation_Guidelines_20240529_204831_0000.png

We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

 3 months ago 

Thank you very much..😆

 3 months ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️
Verified
09/06/2024

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 3 months ago 

Terimakasih atas verifikasinya.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57515.20
ETH 2438.35
USDT 1.00
SBD 2.34