You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game : 22 Agustus 2024 | Bagaimana bisa kurus kalau hobinya makan terus 😓

in STEEM FOR INDONESIA19 days ago

hehe, menarik, menarik ini. biasanya kaum ibu memang seperti itu, selalu bertanya duluan, kapan mau kurus kalau hobinya makan terus... Itu pertanyaan muncul setelah semua hidangan ludes, hahahah....

Sort:  
 19 days ago 

Hahahaha....jangan begitu donk pak....saya kan niat mau kurus aja, bukan mau mati, kalau saya tak makan ntar mondar donk saya.

Kasih semangat donk pak, sebab tanpa semangat takkan berhasil.banyak lho kata orang2, yang gemuk hidupnya senang trus kalau kurus hidupnya menderita
Nah kalau sekarang saya kurus ntar di bilang apa udah ngak senang lagi jadi dari itu saya mempertimbangkan antara mau kurus atau mempertahankan saja apa yang sudah ada, terimakasih ya udah Hadir di postingan saya sebagai penyemangat 😅

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59736.86
ETH 2416.49
USDT 1.00
SBD 2.43