The Diary Game | Sabtu, 27.07.2024 " Senam Pagi"

in STEEM FOR INDONESIA3 months ago

IMG20240727080145.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians

Apa kabar hari ini, semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Sang Pencipta, amin. Sahabat steemians, jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali diary saya pada hari Sabtu, 27 Juli 2024. Saya berangkat ke sekolah pukul 7 dari rumah, sampai di SPBU Teupi Punti saya isi bensin terlebih dahulu, sebab saya lihat tidak banyak antrian dan jam pun masih awal. Saya isi dengan nominal 50 ribu, siap isi bensin saya pun go lagi ke sekolah, tapi dengan kecepatan lebih sedikit dari biasa.

Sampai di sekolah saya naik ke kelas langsung, duduk di kelas sambil tunggu bel masuk, jam 7:45 bel masuk pun berbunyi, dan anak-anak pun pergi ke lapangan semua untuk melaksanakan kegiatan pagi yaitu senam, tapi waktu ke sana, di lapangan masih ada abang dayah yang lagi di razia rambut, dan banyak yang kenak hukuman push up di lapangan, dan anak-anak mita tetap senam di lapangan, dan abg dayah pun mencari tempat lain untuk di beri hukuman. Siap senam mereka pun masuk kelas.

IMG20240727080139.jpg

IMG20240727100639.jpg

Dan Kelas kami belajar menghafal hadis dan doa anak sholeh, adapun jadi hari ini tentang mencari cari ilmu sungguh sungguh, dan doa adalah dao naik kendaraan. Setelah semua ga bisa di hafal, kami tes mereka dangan baca bersama tanpa lihat buku lagi, dan alhamdulillah mereka bisa. Stelah habis waktu menghafal hadis, maka kami lanjud pelajaran SPDP,dan di pelajaran spdp hari ini kami belajar membuat gambar kupu-kupu, dan saya sendiri yang mencontohkan buat gambar kupu-kupunya di papan tulis. Dan gambar nya pun di jadikan lomba, siapa yang bagus di kasih hadiah.

IMG20240727102609.jpg

IMG20240727102603.jpg

Dan alahamdulillah ada 3 gambar yang bagus, ada kak farisha, kak qori dan aisya. Siap itu mereka whuduk lalu sholat dan makan siap mereka pulang. Setelah semuanya pulang kami ada seminar di Aulia dayah, dan semua guru di suruh ke aula dayah kecuali yang piket, setelah duduk di sana setengah jam saya pun keluar masuk office untuk istirahat. Dan kami pantesan nasi di bang bodi dan istirahat do office sampai jam 3 stelah itu baru kami pulang.

IMG20240727111414.jpg

IMG20240727111409.jpg
Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

    Greeting from me @mulkanalvaro
Sort:  

image.png
CONGRATULATIONS!!

This post has been upvoted - Steem's Angels with @steemcurator09/ Curated by: @ruthjoe

 3 months ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

Anda membagikan hari anda bersama murid di luar dan di ruang kelas. Kupu yang mereka tunjukkan sangat bagus sesuai dengan gambar yang anda contohkan, dengan tambahan warna hampir mirip dengan aslinya..

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub100
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67801.51
ETH 2617.25
USDT 1.00
SBD 2.72