The Diary Game | Rabu, 22.05.2024 " Besyukur"

in STEEM FOR INDONESIA26 days ago

IMG20240522082524.jpg

Halo sahabat steemians

Bosan adalah kata yang akan datang pada setiap manusia, mulai dari hal kecil maupun hal besar, bosan tersebut di sebabkan oleh kurangnya rasa bersyukur yang ada pada diri orang tertentu, tapi ada juga yang bosan karena ingin melihat hal baru, yang di sebabkan oleh keadaan sehingga di memaksa keadaan untuk mengubah dari yang tidak di ingin sampai yang di cita citakan tercapai.

Jadi pada hari ini Rabu, 22 Mei 2024, saya akan membagikan kembali diary saya di platfrom tercinta ini, walaupun kurang dukungan dari para sahabat steemians, sebab komunitas ini masih belum berkembang seperti komunitas lain, tapi saya akan tetap membagikan kembali diary saya, and saya sebenarnya ingin membagikan diary ini semalam, tapi karena rasa males sehingga tertunda dan saya bagi pada malam ini.

IMG20240522075918.jpg

IMG20240522075952.jpg

Jadi, kemarin itu saya pergi kerja sperti biasa pergi jam 7 pulang jam 4, walupun begitu tempat yang aku kerja tersebut adalah tempat yang paling aku cintai, sebab ketika akau ke sekolah akau mendapatkan kebahagian bersama anak-anak, walaupun terkadang mereka buat ulah selalu. Tapi tempat tersebut selalu saya rindukan ketika libur sekolah. Walaupun ketika sekolah ingin banyak tanggal merah. Oh ya di hari tersebut anak anak mengikuti kegiatan pagi seperti biasa. Siap kegiatan pagi mereka masuk belajar

IMG20240522115038.jpg

IMG20240522095402.jpg

Siap tahfid, mereka olahraga di lapangan, dan saya pun mengontrol mereka main bola yang laki-laki dan yang perempuan bersama ustazah di dalam kelas. Siap istirahat mereka pun belajar kembali sampai jam pulang. Ketika bel pulang berbunyi, saya lanjut les dan siap les jam 2 saya pun makan siang di dapur dayah dan lalu istirahat di office sambil main game dengan yang lein sebelum pulang. Di jari tersebut tidak banyak dokumentasi tidak sperti biasanya. Karena lupa mungkin. Dan siap sholat asar kami pulang sperti biasa.

IMG20240522103830.jpg

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

    Greeting from me @mulkanalvaro
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 26 days ago 

Bersyukurlah atas nikmat dan Anugrah yang engkau dapatkan hari ini. Kunci kesuksesan itu kita harus bersyukur.

Semoga anak didiknya, rajin belajar, dan pintar semua dengan di ajarin oleh anda yang penuh dengan semangat dan kesabaran.

👍

 25 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub100
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️
Verified
24/05/2024

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64511.14
ETH 3405.23
USDT 1.00
SBD 2.30