The Diary Game | Minggu, 08.09.2024 "Global Meet Up"

in STEEM FOR INDONESIA19 days ago

IMG-20240909-WA0006-01.jpeg

Assalamualaikum sahabat steemians

Apa kabar hari ini, semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Sang Pencipta, amin. Sahabat steemians tercinta, pada hari ini saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada sahabat steemit semuanya, yang telah memberikan up vote kepada postingan saya setiap saat, walaupun postingan saya ini biasa saja. Jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali diary saya pada hari, Minggu, 8 September 2024. Di hari ini cuaca yang begitu mendung, pagi-pagi yang begitu dingin. Sehingga enaknya setelah sholat tidur kembali. Namun keinginan tidur tidak kesampaian. Kerena harus beres kamar di hari libur dan juga nyuci baju.

Jam 7 nyuci baju, semua baju yang sudah hampir seminggu tergantung di pintu semuanya ku cuci, lu jamak sekalian, walaupun tidak terik matahari karena cuaca mendung. Tapi tetap cuci biar tidak banyak menumpuk di kamar. Sebab rumah kami tidak ada mesin cuci baju, yang setiap hari harus manual cucinya pakek tangan dan juga kekuatan penuh. Saya mencuci baju memakai waktu 2 jam sampai selesai. Siap cuci makan dan lanjud bersih-bersih kamar, biasa kamar bersih-bersih setelah sholat dhuhur, karena nanti waktu zuhur ada acara steemians, maka saya bersihin cepat. Siap bersihkan kamar, ana pun tidur sebentar.

IMG20240908130813.jpg

Bangun tidur jam 12, saya pun mandi dan juga sholat dhuhur, setelah sholat hujan pun turun gerimis. Padahal acara steemit setelah sholat zuhur. Ya sudah saya pun siap siap dan pergi le acara steemians di lancok. Ada apun acara pada hari ini adalah acara "GLOBAL MEET-UP
STEEMIANS INDONESIA". Acara ini sudah di rencanakan 2 minggu lebih di group, dan akhirnya bisa berjalan dengan lancar. Sebelum jalan saya pu selfi dulu di rumah, sambil nunggu hujan berhenti sejenak. Lalu baru go ke acara. Sampai di sana, pertama saya jumpa dengan bapak @waterjoe dan kawan-kawan beliau, dan daya pu tidak tau nama akun kawan-kawan beliau dan kami salam, lalu langsung ke tempat acara.

IMG20240908171701.jpg

IMG-20240908-WA0073.jpg

Di tempat acara yang datang belum banyak,sambil nunggu yang lain berbicara dengan yang lain. Dan acara pertama makan-makan terlebih dahulu, waktu makan di samping saya ada bapak @yuswadinisam dan juga @ikhwal23. Ada yang sambil makan sambil ambil dokumen ada juga yang suka vidio. Tapi saya tetap lanjut makan. Siap makan baru lanjut acara nya. Ada host seorang perempuan cantik, tidak tau apa nama akunnya katanya sudah jarang steemit dan juga ada bapak motivator saya @rajasalman selaku pemateri dan juga host. Dan ketika hostnya di ambil Alih oleh bapak @rajasalman. Maka satu persatu peserta steemit untuk memperkenalkan dirinya, mulai dari kaum hawa.

IMG20240908151314.jpg

IMG20240908165105.jpg

IMG20240908152150.jpg

Ternyata banyak sekali newcomer yang datang pada hari ini. Untuk lebih mengenal, pak raja menyuruh memperkenalkan nama akun masing-masing supaya para SC dan SR nisa mengenal kami lebih. Setelah semuanya mendapatkan suara untuk memperkenalkan diri lalu di lanjut pemateri oleh pemilik akun @steem.amal , saya sudah lupa nama bapak tersebut. Yang jelas beliau banyak sekali memberikan ilmu di acra tersebut tentang steemians, sebab beliau banyak sekali bicara, pemateri yang paling banyak bicara cuma beliau. Tapi bagus juga biar menambahkan ilmu baru. Siap itu di lanjud oleh SR bapak @irawandedy dan juga bapak @heriadi. Dan juga dari para senior lainnya yang memberikan pengalaman dan memberikan ilmu untuk tetap semangat dan selalu optimis dalam membuat postingan seperti bapak @alee75, @walictd @sofian88, lalu ada bapak @mujeck1 dan juga bapak @harferri, . Setelah semuanya siap, akhirnya acaranya pun selesai dan lanjud sesi poto-poto, dan ada juga para-para ahli steemit lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang hadir, dan lain-lain yang telah datang ke acara tersebut. Siap acara saya pun buru-buru pulang karena belum sholat yang jelas caranya luar biasa, dan banyak ilmu yang saya dapatkan.

IMG-20240908-WA0075.jpg

IMG-20240908-WA0081.jpg

IMG-20240909-WA0002.jpg

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

    Greeting from me @mulkanalvaro
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 19 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game yang menarik di halaman komunitas Steem For Indonesia:

Sedikit saran gunakan tag #indonesia di antara beberapa tagar lainnya

Berkumpul dan makan bersama pada acara meet-up, salah satu kesan yang tidak bisa di lupakan, berkat perkenalan kita, kita lebih mengenal aktor di balik nama yang sebenarnya. Sukses selalu kawan🙏

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub100
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65628.71
ETH 2669.64
USDT 1.00
SBD 2.86