The Diary Game | Kamis, 01.08.2024 "Kejadian yang tidak pernah terjadi"

in STEEM FOR INDONESIA9 days ago

IMG20240801123139.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians

Apa kabar sahabat steemians semua, sudah 2 hari tidak buat postingan, serasa ada yang janggal setelah bangun tidur, padah setiap hari ambil dokumen untuk buat postingan, tapi apa boleh buat, Allah tidak menghendaki, pada hari ini saya akan membagikan postingan diary saya pada hari Kamis, 01 Agustus 2024. Di hari ini banyak sekali yang harus ku ceritakan, tapi karena pikiran tidak stabil akhirnya saya pun untuk tidak buat postingan semalam. Jadi kemarin di sekolah ada kejadian yang tak pernah terjadi dan tidak pernah terduga

IMG20240801084439.jpg

IMG20240801092751.jpg

Pagi ya masih normal, setelah sholat mereka Olahraga, dan saya pun pergi ke lapangan bola untuk mengawasi anak anak main bola dan lainnya, pas lagi bicara sama Abang Faiz Nabawi di depan gawang, eh ada murid saya yang terjatuh, lalu anak-anak nilang tangannya patah, saya pikir pura-pura, pas sampai di tempat kejadian pas saya lihat betul-betul patah, saya pun panik dan membawa dia ke UKS dayah, saya pun menggendongnya ke sana dan sampai sana ana pub menelpon orang tuanya untuk datang ke sekolah karena ada musibah.

Nama anak yang patah tersebut Ahmad Habiby, dan setelah saya telpon orang tua dan memberi tahu segalanya saya pun beli air teh panas untuk dia, lalu saya telpon kepala sekolah, siap itu saya telpon direktur dayah, semua saya beritahukan. Sekitar setengah jam mamaknya pun datang, saya semakin panik, anak orang sebab, walaupun bukan kita yang patah, tapi selaku wali kelas merasa bersalah. Dan saya pun memberitahukan orang tuanya untuk masuk ke puskemas dayah.

IMG20240801103328.jpg

IMG20240801123157.jpg

Tidak lama setelah itu kami bawa abg habiby ke rumah sakit cut mutia, dan saya pergi dengan mobil mamak, dan di susul ustad rizki dengan kereta di belakang. Sampai di sana saya bawa ke Igd dan lalu ke tempat ronsen, dan ternyata benar-benar patah, siap ronsen di bawa ke tempat urut di Bireuen, tapi kata ya tidak sanggup, dan harus di operasi, dan akhirnya di bawa ke rumah sakit di bireun untuk dioperasi, sungguh kejadian yang tak terduga, semoga saja Abang habibi cepat sehat kembali ya Allah.

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

    Greeting from me @mulkanalvaro

IMG-20240608-WA0278-removebg-preview.png

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 9 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

anda wali murib yang patut di hargai, saya melihat ketika salah satu anak-anak kecelakaan tanpa terduga, hingga anda harus menemaninya ke rumah sakit. semoga Habiby baik-baik saya dan cepat sembuh dari cideranya.

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub100
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61038.67
ETH 2626.98
USDT 1.00
SBD 2.62