Kontes : Edisi Belanja 26/01/2024 Menjalankan Rutinitas

in STEEM FOR INDONESIA7 months ago

Hi Everyone?
Selamat malam dan apa kabar Di manapun anda berada saya harap anda baik-baik saja. Pada kesempatan ini saya ingin mengikuti kontes pertama saya di komunitas Steem Hobbies yang di selenggarakan oleh bapak @waterjoe didalam tema edisi belanja ini merupakan hal biasa yang kita lakukan untuk membeli kebutuhan atau keperluan. Semoga kita bisa berpartisipasi kedalam kontes hangat ini. Mari kita coba? 🙂 @humaidi Dan @masril


Picsart_24-01-27_12-32-03-684.jpg

Di pagi hari aku di sibuk oleh kegiatan sawahku, seharian berada di sawah hanya berhenti pada saat masuknya waktu shalat Jumat. Saya pulang merapikan diri lalu pergi ke mesjid di dekat desaku matang kuli. Setelah makan siang aku kembali lagi ke area sawahku yang tidak dapat saya selesaikan dengan cepat karena aku sendiri.

Hanya ada angin yang menghilangkan rasa lelahku dan sebotol minuman mineral sebagai bekalku, sehingga tidak terasa hari hampir gelap. Secepatnya aku pulang hingga membersihkan diri di kolam yang ada di area persawahan. Merasakan genangan air begitu sejuk membuat lelahku hilang dan kembali melanjutkan perjalanan pulang dengan pelan-pelan, jalan setapak aku temukan sehingga tiba di rumah ayah kembali mandi, tidak lama suara azan dikumandangkan pertanda aku harus menunaikan shalat magrib terlebih dahulu.

Setelah itu aku kembali pulang kedesaku Teupin punti sebagaimana tempat tinggalku selama ini, 30 menit perjalananku sambil menikmati angin malam lampu tiang penerang malam berada di sepanjang jalan sebagai saksi perjalananku malam ini hingga tiba di tempat kediamanku dan mengambil tugasku sebagai pedagang berjualan dan melayani pelanggan, seperti yangku ceritakan.

Berjualangku berlansung begitu lama, sehingga dan tiba-tiba saya memliki cukup dana untukku berbelanja kebutuhan kios untuk saya ecerkan di dalam desa. Tepat 22:00 setelah menutup kios aku pergi berbelanjan dengan mengendarai sepeda motor menuju ke grosir langganan di Geudong. Yaitu grosir pak Kasyi yang sudah menjadi langganan ku selama ini.

IMG_20240126_223854_997.jpgIMG_20240126_223617_709.jpg

Kedatanganku di sambut oleh karyawan, setidaknya ada dua karyawan yang mengambil piket malam ini yang membantu kami dalam halnya mencari barang-barang. Tetapi setelah melihat mereka begitu sibuk dengan melayani para pelanggan sebelum aku datang. Tanpa menunggu aku lansung menyerbu mencari kebutuhanku untuk ecerkan, banyak cemilan yang menjadi pilihanku malam ini.

Dan masuk lebih dalam belum cukup aku kumpulkan, mencari semua barang seperti barang yang tidak tertara di rak paling depan. Ada penyebab dan penataan agar barang-barang di simpan di gudang belakang, saya perlu mengambilnya dengan sedikit bantuan dari karyawan, tingginya tumpukan membuatku tidak dapat mengambil itu jika tidak ada anak tangga untuk mencapainya.

IMG_20240126_223422_309.jpg

Dengan pelan-pelan si karywan membantu aku mengambilkan keperluan. Dan mendapatkan keseruan dengan candanya yang membuat selalu tertawa.

Pemilihanku berlansung lama dengan bantuan dari karyawan terkumpul sedikit lebih cepat. Sehingga semua barang dapat saya kumpulkan di teras depan. Tetapi ini Belem berakhir karena aku harus menunggu karyawan mencatat ini semua sebelum mencatumkan harga oleh penjaga kasir, maksudku dari atasannya.

Setelah meneruskan catatan lansung ke kasir, usai menjumlahkan dari keseluruhan pemilihan saya saya membayar pembelanjaan saya dan lansung pulang dengan mengimbanyi muatan barang yang saya bawa pulang.

Demikianlah yang dapat saya uraikan untuk kontes perdana saya. Semoga anda menyukainya. Sampai jumpa.

Salam @muksa

Sort:  
 7 months ago 

Senang bisa membaca artikel anda, semoga sukses di kontes minggu ini.

 7 months ago 

Terima kasih banyak atas komentar baik anda

 7 months ago 

Sama-sama

 7 months ago 

Terimakasih telah berbagi kegiatan anda @muksa, saya sangat terhibur membaca aktivitas anda,dan semoga saja sukses.

 7 months ago 

Tumben awak aktif disono😀😀😀
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk berkunjung

 7 months ago 
DescriptionActionScore
Club75✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content1
Total Score8
Period28 Oktober 2023 ke 28 Januari 2024
Transfer to Vesting189.855 STEEM
Normal Transfer0
Voting CSI11.9
Support @steemhobbies✅️
Support burnsteem25❌️

SteemHobbies.jpeg

Harap transaksinya ditulis kembali dikonten nya sesuai mata uang Rp kemudian dikonversikan ke dalam Steem serta SBD itu akan lebih menarik

Terimakasih telah berpartisipasi di Kontes Shopping

 7 months ago 

Terima kasih atas verifikasinya pak?

 7 months ago 

Sangat suka membaca postingan anda. Kegiatan yang melelahkan. Sukses selalu pak.

 7 months ago 

Terima kasih om

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63455.85
ETH 2722.31
USDT 1.00
SBD 2.58