The Diarygame 5 juli 2024" Mengantar isteri berobat dan menjenguk anak di dayah"

in STEEM FOR INDONESIA8 days ago

Hallo sobat steemit dumanapun anda berada

Pada hari ini saya bangun pagi seperti biasa yaitu bertepatan dengan waktu subuh dan saya langsung meninggalkan peraduan menuju kamar mandi guna mengambil wudhuk untuk menunaikan kewajiban saya yaitu shalat subuh.

Setelah shalat, saya melakukan sarapan pagi yang telah disediakan oleh isteri saya. Kemudian cuacapun sudah mulai terang walupun dalam keadaan mendung, sayapun melangkah keluar rumah untuk melakukan olahraga yang sangat sederhana dan banyak mamfa'atnya yaitu jalan kaki pagi.

Kemudian saya kembali masuk ke rumah, lalu mengambil handuk untuk mandi, terus ganti baju dan merapikan rambut, karena saya harus pergi ke rumah sakit TNI AD, Lhokseumawe yang berjarak tempuh lebih kurang 12 km dari tempt saya berdomisili dengan menggunakan sepeda motor untuk menindak lanjuti perawatan gigi isteri saya yang sudah berlobang dengan cara penempelan sekaligus menjenguk anak saya di dayah Madinatut Diniah Darul huda Paloh gadeng.

1000034275.jpg

Di rumah sakit TNI AD, Lhokseumawe.

Kami sampai di rumah sakit pada jam 10 wib, saya langsung memarkir sepeda motor dan isteri saya menuju loket pendaftaran untuk melakukan pendaftaran ulang dan sidik jari. Selama menunggu isteri saya selesai berobat, saya menunggunya di kantin pinggir jalan yang ada di depan rumah sakit sambil menikmati secangkir kopi.

1000034276.jpg

Di kantin, sambil menunggu isteri saya selesai berobat.

Isteri saya selesai berobat pada jam 11:10 menit dan sayapun beranjak dari kantin untuk mengambil sepeda motor lalu melanjutkan perjalanan menuju dayah Darul huda dimana tersebut adalah tempat anak kami menimba ilmu agama. Dari Lhokseumawe ke dayah Darul huda membutuhkan waktu tempuh lebih kurang 30 menit, sehingga kami sampai di dayah pada jam 11:42 menit.

Kemudian waktu ibadah juma'atpun tiba, maka saya menjalankan ibadah jum'at di mesjid yang ada di komplek dayah. Selesai shalat jum'atsaya belum juga kembali, karena anak saya ingin membeli beberapa kitab bersama ibunya di kede krueng gekuh dan mereka baru kembali menjelang waktu 'asar, maka sayapun menunaikan shalat 'asar terlebih dahulu di sana sebelum kembali. Kemudian kami langsung pulang dan sampai di rumah jam 18 30 menit atau menjelang magrib.

Di malam hari saya tidak kemana-mana lagi, hanya dirumah saja sambil menunggu waktu i'sya tiba. Setelah menunaikan shalat isya, karena terlalu lelah, maka saya langsung mengambil masa istirahat.

1000034291.jpg

Sedang duduk bersama anak di balai dayah.

Demikianlah diarygame saya hati ini 5 juli 2024.

Salam,
by @mthaib
5 juli 2024

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @waterjoe

 7 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 7 days ago 

Mantap sekali bang👍
Semoga anaknya menjadi anak yang soleh

 7 days ago 

Aamiiin, terimakasih banyak atas do'anya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44