RINDANG NYA DAUNAN

in STEEM FOR INDONESIA2 days ago (edited)

Selamat sore sahabat steemean semua
Sore hari ini cuaca gerimis saat cuaca seperti ini nongkrong adalah solusi
Sudah dua hari cuaca di Aceh Utara Aceh
Dan hujan membuat sebagian wilayah yang ada di kecamatan matang kuli banjir
Dan keadaan yang mendung seperti hari ini membuat sebagian masyarakat kecamatan matang kuli jadi was was akan banjir
Karna ini sudah masuk bulan oktober sudah mulai musim hujan ini akan jadi kecemasan tersendiri untuk wilayah yang langganan banjir dan juga dengan cuaca gerimis membuat banyak aktivitas yang terganggu atau tidak bisa di kerjakan
Cuaca seperti ini kita manfaatkan untuk saling syaring atau berbagi informasi sesama teman-teman.
Kami biasanya ngopi di simpan rangkaya saat ada waktu luang atau ingin membangun silaturahmi sesama teman
Ngumpul bersama teman-teman sangat kita perlukan untuk membangun bisnis ataupun hal hal lain untuk teman-teman steemean yang ada di sekitaran simpang rangkaya bisa ikut ngumpul bersama kita
Bisa berbagi informasi atau pengalaman dalam memulai steemit karna saya juga baru memulai di bidang ini
Untuk teman-teman se komunitas untuk penjelasan dan bimbingan lebih lanjut
Karna saya juga baru memulai dan belajar
Segala sesuatu yang ada di depan mata kita punya keindahan tersendiri yang membuat mata kita tertuju pada keindahan itu sendiri.
Saya juga selalu punya pandangan sendiri terhadap sesuatu pemandangan yang indah untuk saya abadikan menjadi foto
Karna hal ini pula yang membuat saya ikut bergabung di stimeet.
Memulai sesuatu itu tidak lah mudah karna banyak rintangan dan juga aturan yang harus kita ikuti begitu juga dengan saya yang sering kali mendapatkan masalah karna kurang nya pemahaman atau pengetahuan saya terhadap aturan aturan yang ada di steemit
saya berusaha untuk memperbaiki dan mempelajari lagi bagaimana cara dan aturan yang telah di terapkan
Setiap kesalahan yang kita perbaiki itu artinya kita jadi selangkah lebih maju dari hari hari sebelum nya
Terus semangat untuk sahabat steemi
IMG_1660203058682.jpg
an

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62260.20
ETH 2431.98
USDT 1.00
SBD 2.64