Freewrite : menikmati secangkir gelas kopi di malam hari dengan sahabat stemians

in STEEM FOR INDONESIA4 months ago (edited)

IMG_20240320_042835.jpg

Halo sahabat stemians?

Hari ini aku awali dengan memakan seporsi nasi di waktu sahur supaya tubuhku kuat dalam menjalani ibadah puasa di dalam bulan ramadhan, setelah beberapa menit suara azan subuh berkumandang di masjid, aku pun langsung bergegas mengambil air wudhu untuk menunaikan salat subuh dua rakaat

IMG_20240320_035845.jpg


Setiap harinya di dalam bulan ramadhan, setelah saya menunaikan salat subuh dua rakaat, aku langsung bergegas untuk tidur lagi supaya aku kuat dalam beribadah puasa di dalam bulan ramadhan

Selang beberapa jam aku tertidur pulas, aku pun terbangun pada pukul 01:00 siang di karenakan suara azan zuhur di masjid sudah berkumandang, aku pun langsung pergi mengambil air wudhu untuk menunaikan kewajibanku

Setiap harinya di dalam bulan ramadhan saya sering sekali dirumah di karenakan untuk menjaga ibadah puasaku, hari hariku penuh dengan menonton televisi dan bermain dengan keponakan kesayanganku

Setelah beberapa jam menonton televisi sambil bermain dengan keponakan, tak lama kemudian suara azan asar yang merdu di masjid sudah berkumandang, aku pun langsung mengambil air wudhu untuk menunaikan ibadahku


IMG_20240320_173251.jpg

IMG_20240320_165317.jpg


Selesai menunaikan salat asar empat rakaat, aku langsung bergegas mengambil handuk untuk membersihkan diri supaya tubuhku terasa segar, singkat cerita setelah mandi aku duduk di depan halaman rumah dan bermain handphone sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba

Akhirnya setelah menunggu beberapa jam waktu buka pun tiba, aku pun langsung bergegas masuk ke dalam rumah dan berbuka puasa dengan keluarga tercintaku, tak lama kemudian suara azan magrib pun berkumandang

Setelah menunaikan salat maghrib tiga rakaat, aku bergegas masuk ke dalam kamar dan bermain handphone sebentar sambil menunggu suara azan berkumandang di masjid di karenakan saya ingin berpergian melaksanakan salat Tarawih

Suara azan pun sudah terdengar di kedua telingaku, akhirnya aku langsung mengambil motor dan pergi ke masjid, sesampainya di masjid aku langsung mengambil air wudhu dan masuk ke dalam masjid untuk menunaikan kewajibanku

Singkat cerita setelah beberapa melaksanakan salat tarawih berjamaah, aku langsung bergegas pulang dan menggantikan pakaian dikarenakan saya ingin bersantai sebentar bersama para para stemians sambil menikmati secangkir gelas kopi


IMG_20240320_215315.jpg

IMG_20240320_215312.jpg


Demikian lah postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini , saya minta maaf apabila ada kesalahan kata dan penulisan kata, saya sangat ingin berterimakasih kepada sahabat steemit yang selalu mensupport saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

salam dari saya @mhmmdzaki
Sort:  
 4 months ago 

Kopi dan kopi, pahit tidak terasa lagi, jika kopi berganti apa yang kita nikmati, 😄😄tetapi ini tidak biasa jika tidak berkumpul dengan Steemians🤦

 4 months ago 

Thank you for sharing your post in the STEEM HOBBIES community.
DescriptionInformation
AI Free✅️
Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub75
Support #burnsteem25❌️
Support @steemhobbies✅️
Reviewed by: @zubaer

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66086.05
ETH 3299.97
USDT 1.00
SBD 2.70