Freewrite : bersantai di simpang rangkaya sambil menikmati segelas kopi

in STEEM FOR INDONESIA4 months ago

IMG_20240318_000315.jpg

Halo sahabat stemians? Apakabar , saya harap anda dalam keadaan sehat sehat selalu dan diberikan umur yang panjang oleh Tuhan yang maha kuasa, seperti biasanya pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin membagikan sedikit aktivitas keseharian saya

IMG_20240318_161533.jpg

IMG_20240318_133253.jpg


Hari ini aku awali dengan memakan seporsi nasi di waktu sahur supaya tubuhku kuat dalam menjalani ibadah puasa di dalam bulan ramadhan, setelah beberapa menit suara azan subuh berkumandang di masjid, aku pun langsung bergegas mengambil air wudhu untuk menunaikan salat subuh dua rakaat

Hari hariku di dalam bulan Ramadhan setelah salat subuh dua rakaat, aku langsung bergegas untuk tidur lagi supaya aku kuat dalam menjalani ibadah puasa di dalam bulan ramdhan dan meninggalkan hal hal yang buruk

singkat cerita setelah saya tertidur beberapa jam, saya pun terbangun pada pukul 01:00 siang di karenakan suara azan zhuhur sudah berkumandang, saya pun beranjak dari tempat tidur dan bergegas mengambil air wudhu untuk menunaikan salat zuhur empat rakaat

Sesudah menunaikan salat zuhur empat rakaat, saya pun mengambil handphone dan berbaring di depan televisi dengan keponakan saya sambil menonton televisi dan bermain handphone, saya dan keponakan menonton film upin ipin yang ada di mnctv


IMG-20240318-160831.jpg


Singkat cerita setelah saya bermain dengan keponakan sambil menonton televisi, suara azan asar pun berkumandang, saya pun langsung bergegas mengambil handuk di dalam kamar tidur dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri sambil mengambil air wudhu untuk menunaikan salat asar empat rakaat

Pukul pun sudah menunjuki 04:45 sore, saya pun langsung bergegas mengambil motor kesayangan dan pergi sebentar bersama teman sambil menunggu buka puasa tiba, di saat pergi saya melihat sebuah sunset yang luar biasa dan saya langsung mengambil handphone untuk mengabadikannya


IMG_20240318_184311.jpg

IMG_20240318_184313.jpg


Singkat cerita berbuka puasa pun tinggal beberapa menit lagi, siap pun langsung berangkat pulang bersama teman, sampainya di rumah suara alarm berbuka puasa pun sudah bersuara, saya pun langsung masuk ke rumah dan berbuka puasa bersama keluarga tercinta

Setelah beberapa menit berbuka puasa Tak lama kemudian suara adzan maghrib pun sudah berkumandang saya pun langsung bergerak mengambil air wudhu untuk menunaikan salat Magrib tiga rakaat

Singkat cerita suara azan masjid sudah berkumandang saya pun langsung bergegas mengambil motor dan pergi ke masjid untuk menunaikan salat Isya berjamaah dan menunaikan salat tarawih 23 rakaat

Pulangnya dari salat tarawih saya pun pun langsung bergegas menggantikan pakaian dikarenakan saya ingin berpergian bersama teman ke Simpang rangkaya untuk bersantai-santai sebentar dan berbincang-bincang


IMG_20240319_000301.jpg


Demikianlah postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, Saya minta maaf apabila ada kesalahan kata ataupun penulisan kata, saya juga ingin berterima kasih kepada sahabat steemit yang selalu mensuport saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

Salam dari saya @mhmmdzaki
Sort:  

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.


Team 2.jpeg


Curated by : @waterjoe

 4 months ago 

Thanks you @waterjoe

 4 months ago 

Thank you for sharing your post in the STEEM HOBBIES community.
DescriptionInformation
AI Free✅️
Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub75
Support #burnsteem25❌️
Support @steemhobbies✅️
Reviewed by: @zubaer

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 55938.98
ETH 2932.42
USDT 1.00
SBD 2.21