Freewrite : bermain ps bersama kawan sepulang salat tarawih

in STEEM FOR INDONESIA4 months ago

IMG_20240322_221434.jpg

image.png

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh . Halo semuanya sahabat steemit? Dimana pun anda berada semoga dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa dan diberikan umur yang panjang, seperti biasanya pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin membagikan sedikit aktivitas keseharian saya

image.png

IMG_20240322_175723.jpg

IMG_20240322_173338.jpg

image.png


Hari ini aku Awali dengan memakan seporsi nasi di waktu sahur supaya aku kuat dalam menjalani ibadah puasa di dalam bulan Ramadan, Tak lama kemudian suara Adzan Subuh berkumandang, saya langsung bergegas Pergi mengambil air wudhu untuk menunaikan salat subuh dua rakaat

Setelah menunaikan salat subuh dua rakaat, saya langsung bergegas untuk tidur lagi supaya aku kuat dalam menjalani ibadah puasa di dalam bulan Ramadan, ini merupakan rutinitasku di dalam bulan Ramadan

Selang beberapa jam aku tertidur pulas, aku pun terbangun pada pukul 01:00 siang di karenakan suara azan zuhur di masjid sudah berkumandang, aku pun langsung pergi mengambil air wudhu untuk menunaikan kewajibanku

Setiap harinya di dalam bulan ramadhan saya sering sekali dirumah di karenakan untuk menjaga ibadah puasaku, hari hariku penuh dengan menonton televisi dan bermain dengan keponakan kesayanganku

Singkat cerita suara azan Ashar berkumandang, siapa langsung mengambil air wudhu untuk menunaikan salat ashar empat rakaat, setelah menunaikan kewajiban, aku duduk bersantai di depan halaman rumah dan bermain handphone sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba

Matahari sudah mulai terbenam, dan waktu berbuka puasa pun sudah tiba, aku langsung bergegas masuk ke dalam rumah untuk berbuka puasa bersama keluarga tercinta


image.png

IMG_20240322_002505.jpg

IMG_20240322_002459.jpg

image.png


Singkat cerita di malam harinya, saya selalu berpergian ke masjid untuk menunaikan salat Tarawih, ini merupakan salat sunat satu dalam satu tahun sekali, seluruh ummat islam menunaikan salat Tarawih dimalam harinya

Sepulangnya dari menunaikan salat Tarawih dua puluh tiga rakaat, aku langsung bergegas menggantikan pakaian dikarenakan aku ingin berpergian bersama teman untuk bermain ps di daerah sumbok

Setelah kami bermain selama satu jam lebih, kami pun langsung bergegas pulang, sesampainya di kampung, saya pun pergi kesalah satu kios yang ada di depan rumah saya untuk bersantai sebentar dengan para stemians dan aku juga tak lupa memesan secangkir gelas kopi


image.png

IMG_20240322_221225.jpg

IMG_20240322_221426.jpg

image.png


Demikian lah postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, saya minta maaf apabila ada kesalahan kata ataupun penulisan kata, dan saya juga sangat berterimakasih kepada sahabat steemit yang selalu mensupport saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

image.png

salam dari saya @mhmmdzaki

image.png

Sort:  
 4 months ago 
Thank you for sharing in the Steem Hobbies community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub75
Support @steemhobbies✅️
Support burnsteem25❌️
Verified by @klen.civil
 4 months ago 

Terima kasih atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65687.24
ETH 3269.56
USDT 1.00
SBD 2.69