The Diary Game : 13/04/2024 | Perjalanan Ke Kota Bireun, Kunjungan Bersama Keluarga Paksu

in STEEM FOR INDONESIAlast month

IMG20240413141302.jpg

Assalamualaikum wr wb?
Halo semuanya apa kabar saya harap anda baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah SWT, pada kesempatan ini saya ingin berbagi cerita dengan kalian di sini seperti biasa awal pagi yang indah seindah hati ku yang selalu menikmati keindahan alam semesta ini pagi-pagi sekali saya harus bangun lebih awal karena rencana mau pergi ke tempat saudara bersama keluarga yang sudah kami sepakati beberapa hari yang lalu dan saya harus melakukan pekerjaan seorang ibu rumah tangga tidak lain adalah membuat kan sarapan dan menyucikan pakaian itu hal yang harus setiap hari nya di lakukan tanpa harus mengatakan lelah, tidak lama kemudian putra ku bangun dan sebentar bermain dengan nya sambil memberikan makan untuk putra ku setelah itu saya ke kamar mandi untuk membersihkan diri untuk bersiap-siap karena kami akan segera berangkat ke kota bireuen bersama keluarga.

IMG20240413092234.jpg

Menunggu Suami Mengisi bahan bakar Di spbu

Kami pergi mengunakan kendaraan sepeda motor masing-masing karena tidak menyewa kan mobil jadi kami harus ke SPBU dulu dan saya harus menunggu suami mengisi bahan bakar untuk perjalanan kami, supaya tidak kehabisan ketika di jalan nanti suami mengisi full supaya lebih irit katanya, dan kami melanjutkan perjalanan kami.

IMG20240413114055.jpg

Tiba Ditempat Saudara Dibireun

Dalam perjalanan saya sedikit lelah duduk di belakang sambil menggendong anak ini benar-benar sangat capek untuk ku tapi harus kuat demi bisa bersilaturahmi dengan saudara yang ada di kota Bireun, jarang juga saya ke tempatnya jadi sekali-kali lelah untuk sebuah keluarga yang baik tidak jadi masalah untuk ku tapi dengan izin Allah dan Alhamdulillah kami pun tiba di tempat tujuan.

IMG20240413120908.jpg

IMG20240413121308.jpgIMG20240413121508.jpg
Makanan Ringan Sambutan Tamu

Kami di sambut dengan sangat baik oleh saudara di sana saya ikut senang dengan bersilaturahmi dengan saudara yang ada di sana, bersilaturahmi adalah suatu ikatan yang erat yang tidak akan di putuskan satu sama lain dan kami di persilahkan masuk ke dalam dan saya sedikit lebih baik karena menggendong anak sedikit lelah karena anak adalah anugerah yang terindah jadi semua harus kita lakukan untuk kebaikan nya, beberapa menit setelah kami duduk di hidangkan makanan ringan dan air dingin untuk kami ini sambil menikmati hidangan makanan ringan dan juga air kami saling menceritakan panjang lebar di sana dan tertawa bahagia ketika bisa berkumpul seperti ini.

IMG20240413130130.jpg

Makan Siang Porsi ku

Tidak dengan makanan ringan saja yang di hidangkan untuk kami akan tetapi nasi juga di hidangkan di depan kami dengan senang nya kami pun menikmati nasi serta lauk yang telah di hidangkan, sungguh ini sangat enak entah karena saya sedang capek haha tapi kenyataannya memang sangat enak hidangan nya masakan nya yang luar biasa.

IMG20240413145914.jpg

IMG20240413135002.jpg

IMG20240413141302.jpg

Pergi Ke Tempat Wisata, Batee ilik

Azan dhuhur pun terdengar dengan sangat merdu kami pun menyelesaikan makan kami dan melanjutkan untuk shalat dhuhur empat rakaat, setelah itu kami pun minta pamit karena dari beberapa dari kami mengajak untuk pergi ke tempat wisata yang berada di Bate ilik karena menurut kami tidak jauh lagi maka kami harus melanjutkan perjalanan kami lagi untuk menuju ke sana, tiba lah kami di sana dan berfoto -foto dulu untuk bisa jadi kenangan terindah bahwa pernah ke tempat ini dan bermain dengan sepuasnya begitu indahnya pemandangannya dan tempatnya sangat bagus.

IMG20240413141156.jpg

IMG20240413141001.jpg

Bermain Air Dengan Putra Pertama

Putra pertama ku sangat suka bermain air dan saya sebelumnya mengajak Poto dulu bersama putra ku dan membiarkan nya bermain air tapi tidak membiarkan nya mandi di sana karena saya sangat takut lagian air nya sangat penuh tidak seperti biasanya, tidak orang yang mandi pun di sana karena kata orang di sana air sangat banyak jadi saya hanya memberikan dia bermain sebentar saja.

IMG20240413144149.jpg

IMG20240413140917.jpg

Menikmati Pop Mie Sambil Menikmati Suasana Aliran Sungai Perbatuan

Karena suasana sangat nyaman membuat saya lapar dan say memesan pop mie untuk cemilan ku ketika bersantai di Perbatuan yang di dekat air, sungguh ini benar-benar sang menyenangkan sekali bagiku, melihat suasana yang indah dan air yang terasa sejuk.

IMG20240413171315.jpg

IMG20240413171341.jpg

IMG20240413171401.jpg

Saat Pulang Mampir Di Restauran Sate Apaleh Di Gerugok Bersama Keluarga

Saya sangat ingin di sana lebih lama lagi karena jam yang tidak memungkinkan untuk ku menuju pulang yang sedikit jauh, kami pun berangkat setelah menikmati suasana indah di sana dalam perjalanan pulang kami sedikit lelah dan kami sepakat untuk mampir di restauran sate Apaleh yang berada di gerugok sambil beristirahat kami menikmati hidangan yang sudah kami pesan, sekali-kali lewat ya harus singgah di sini untuk menikmati sate yang rasanya sangat enak, dan sedikit membuat lelucon di sana yang membuat kami tertawa bahagia itulah suatu kebahagiaan keluarga kami yang saling menjaga hubungan yang baik.

Demikian lah ulasan dari saya semoga kalian menyukai nya dan terima kasih banyak sudah mampir di postingan saya teman.

Salam saya @maulidar

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Saya tau rasanya gimana capeknya perjalan jauh di tambah lagi menggendong anak meski hanya duduk dibelakang. .pinggangnya jangan di tanyak lagi, tapi seperrti yang kaka bilang itu semua terbayar karna pertemuan bersama keluarga tercinta.

Pemandangan di bateilik juga sangat indah saat berfoto bersama anak tercinta dan satee apleh juga sangat mengunggah selera sekali😋

Selamat hari lebaran,mohon maaf lahir dan batin kak.

 last month 

Iya benar sekali, terima kasih banyak sudah mampir di postingan saya , mohon maaf lahir dan batin juga kakak 🤗

 last month 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub75
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️
Verified by @humaidi
 last month 

Terima kasih banyak atas verifikasi nya

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @waterjoe

 last month 

Terima kasih banyak bapak @waterjoe

Perjalan yang panjang melelahkan dan juga menyenangkan ya kak, bertemu keluarga sekalian pergi menikmati keindahan wisata batee ilik.

 last month 

Iya, terima kasih sudah mampir 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70135.32
ETH 3789.12
USDT 1.00
SBD 3.77