Mempublikasikan momen perjalanan di Aceh jaya, tentang kehobian dalam traveling.

in STEEM FOR INDONESIA5 months ago

IMG_20240311_094140.jpg

salam sahabat steem-hobbies,apa kabar semoga teman-teman semuanya dalam ke adaan sehat selalu dan hari-hari yang menyenangkan,dan pada kesempatan pagi ini saya ingin berbagi cerita saya pada waktu perjalanan menuju ke calang Aceh Indonesia,yang mana saya sangat hobi jika berpergian ke daerah pulau yang ada daratan pergunungan di samping laut.

IMG_20240311_094107.jpg

perjalanan saya ini pada bulan yang lalu yang mana pada waktu itu pergi ke Aceh Selatan dan ketika saya melewati jalan calang dan saya melihat ke indahan alam di sekitar kampung calang yang memiliki pemandangan seperti daratan pergunungan di samping laut dan juga aktifitas-aktifitas orang-orang memancing,dan juga orang-orang melakukan hobi photographer di daerah kawasan yang saya berfoto-foto ini.

IMG_20240311_094124.jpg

melakukan perjalanan adalah termasuk ke hobian seseorang dalam berpergian karena dapat menghilangkan rasa bosan ketika kita sedang berlibur dan menikmati ke indahan alam, apalagi kalau kita pergi ke daerah pergunungan dan pulau-pulau yang tentunya memiliki pemandangan alam dan suasana yang menyenangkan,dan saya membagikan ini untuk membagikan tentang kehobian saya dalam menjalankan aktivitas traveling dan saya hanya ingin pergi ke daerah pulau-pulau yang ada gunung-gunung di sekitar lautan.

IMG_20240311_094153.jpg

saya sedang menikmati ke indahan alam pada waktu saya pertama kalinya melihat ke indahan alam di daerah calang,yang memiliki pemandangan alam yang indah dan saya sangat menikmati pemandangan di Aceh calang pada waktu saya melihat pergunungan di samping-samping lautan dan air laut yang bersih seperti air sungai.

IMG_20240311_094208.jpg

Suasana pada lautan calang yang saya kunjungi pada bulan yang lalu yang masih saya simpan di galeri handphone saya untuk kenangan saya di calang Aceh jaya pada waktu itu ,dan saya masih teringat momen ini di Aceh calang dan semoga di tahun kedepan saya bisa menikmatinya ke indahan alam di Aceh calang,dan teman-teman bisa melihat pemandangan di Aceh jaya di calang,yang memiliki pemandangan yang indah terutama di lautan yang di kelilingi daratan pergunungan.

IMG_20240311_094305.jpg

IMG_20240311_094245.jpg

inilah postingan saya pada hari ini di steem hobbies pada pagi ini tentang kehidupan perjalanan di aceh calang pada bulan yang lalu,dan pada kesempatan hari ini saya ingin mempublikasikan nya untuk ke hobian saya dalam melakukan perjalanan dan tempat-tempat ke sukaaan saya jika berpergian,dan hanya ini yang dapat saya sampaikan semoga terhibur dan manarik untuk d kunjungi, terimakasih salam.
Photo TakenOPPO A5 camera handphone
KategoryMempublikasikan Menulis momen perjalanan di Aceh jaya, tentang kehobian dalam traveling.
LocationNorth - Indonesia
App Editor-
Photografer@masril
Sort:  
 5 months ago 
Thank you for sharing your post in the STEEM HOBBIES community

Perjalanan yang sangat menyenangkan.

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub100
Support @steemhobbies✅️
Support burnsteem25❌️
 5 months ago 

Terimakasih atas komentar yang bermanfaat

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.


Team 2.jpeg


Curated by : @waterjoe

 5 months ago 

Thank you for your support @waterjoe and for giving appreciation to my post today, greetings.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 5 months ago 

Terimakasih @jasonmunapasee

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59159.54
ETH 2599.32
USDT 1.00
SBD 2.42