The Diary Game, 23 Juni 2024|| MINGGU CERIA BERSAMA KELUARGA

in STEEM FOR INDONESIA2 months ago

Assalamualaikum , Hai teman-teman Stemian bertemu lagi dengan saya, hari ini saya akan menceritakan keseharian saya di hari Minggu ini pagi- spagi saya harus siap gosok baju anak saya yang hari ini saya akan menceritakan keseharian saya di hari Minggu ini pagi- spagi saya harus siap gosok baju anak saya yang tengah dan menyiapkan baju di koper karena sebentar lagi akan berangkat ke Banda Aceh Alhamdulillah selesai juga packing nya setelah selesai packing saya pun langsung melanjutkan menggosok baju - baju lainnya yang sudah menumpuk sangat banyak ya kira-kira sudah satu Minggu bajunya tidak saya gosok 🤭🤭🤭 saat saya sedang menggosok perut pun bunyi tanda lapar rupanya udah jam 9 pagi pantesan udah lapar yaudah sarapan dulu lah biar kuat kerjanya dalam hati saya😅😅

<center

sarapan pagi

Sarapan pagi pun saya makan dengan lahap karena sangat lapar dengan lauk seadanya dan tidak lupa dengan teh manis hangat yang harus saya minum setiap pagi karena gula darah saya kurang dari normal yaitu 40 gr/dl beberapa hari yang lalu kepala saya sangat pusing dan saya berinisiatif untuk memeriksakan gula darah diposyandu ternyata sangat sedikit dibawah normal,setelah saya sarapan pagi saya pun langsung membangunkan anak - anak dan langsung mandi dan sarapan pagi dulu setelah sarapan pagi Abang saya langsung mengangkat tas dan koper kedalam mobil dan siap berangkat


berangkat Banda aceh

Setelah anak-anak berangkat saya pun berangkat ketempat kanduri yanga da didekat rumah dengan berjalan kaki kami pun sampai disana dan langsung makan karena udah jam 12 siang disana saya berjumpa dengan teman sekaligus tetangga biasa perempuan klu udah jumpa enaknya kan cerita atau bergosip lah 🤭🤭🤭hehe



pergi pesta

Setelah selesai makan siang dan makan kerupuk kami pun pulang kerumah masing-masing ,sesampainya dirumah baru aja tidur sebentar udah pulang Zaky anak bungsu saya katanya mama udah janji hari ini pergi kelaut ,iya bentar lagi kita pergi saya bilang ,pas jam 2 siang setelah solat Zuhur kami pun langsung beres-beres dan berangkat lagi ke laut lancok bersama b,iman dan anak nya b,iman afdal dan juga adek abizar anaknya kakak saya kami ber enam pergi ke laut lancok dan membawa bekal mi udang yang kami buat di Geudong tempatnya b,Husen keude alkausar kupi


1000101401.jpg

makan mi udang

Sesampainya dilancok anak-anak langsung ganti baju dan mandi rasanya udah ngak sabar mau Cemplung kelaut dan langsung rame-rame kelaut baru mandi sebentar kami udah lapar dan kami pun makan mi udang dan nasi putih yang udah saya siapkan dari rumah tadi setelah siap makan mereka pun langsung mandi lagi dan ayahnya Zaky pun ikut mandi juga sekalian jagain anak-anak setelah semuanya capek mandi kami pun akan segera pulang karena cuaca pun sangat mendung dan hujan pun sudah mulai turun rintik-rintik dan saya segera membayar minuman dan mengumpulkan barang dan segera pulang sebelum gelap


1000101402.jpg

mandi laut

Sekian dari saya semoga teman-teman steemian semua menyukai tulisan saya , Karena saya hanya berbagi sedikit keseharian saya hari ini disini , semoga kedepan kita bisa sama sama berbagi lebih banyak cerita dan keseharian kita ya teman teman. Terimakasih sudah membaca postingan saya ini. Sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya😘😘

Sort:  
 2 months ago 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60675.01
ETH 2605.91
USDT 1.00
SBD 2.64