The Diary game 21 Juni 2024|| "Sore yang Cerah"

in STEEM FOR INDONESIAlast month

Assalamualaikum teman-teman Stemian semuanya , bagaiamana kabar kalian hari ini, semoga baik-baik saja ya. Semoga semua keluarga kita, sahabat, karib, kolega dalam keadaan sehat walafiat. Tak kurang dari sesuatu apapun. Karena nikmat yang paling bernilai adalah nikmat iman dan nikmat sehat yang dipersembahkan Allah kepada kita

Hari ini saya dan anak lagi duduk dirumah nonton hp masing -masing tiba-tiba datang adek abizar ngajak main bola suami dan anak-anak pun pergi main bola di rumah tetangga saya pun ikut nonton bola yang lumayan seru


01. Melipat kasa

Sambil nonton bola saya pun minta kasa gulung yang tadi saya ambil dipuskesmas untuk ganti perban nenek samping rumah saya ya lumayan banyak sih uang harus saya buat tp alhamdulilah selesai juga semuanya
02. Solat magrib

Jam sudah menuju jam 6 sore kami pun segera pulang dan anak anak pun segera mandi dan bergegas untuk pergi kemesjid untuk solat magrib mereka pergi menggunakan sepeda jaraknya tidak jauh dari rumah


makan malam

Setelah solat magrib kami duduk sebentar dan anak-anak pun lapar,dan mereka mintak makan malam dengan lauk seadanya tapi lumayan lah enak banget dengan terasi , cumi-cumi dan sayur bening hemmm nyammiiiiii

Sekian dari saya semoga teman-teman steemian semua menyukai tulisan saya , Karena saya hanya berbagi sedikit keseharian saya hari ini disini , semoga kedepan kita bisa sama sama berbagi lebih banyak cerita dan keseharian kita ya teman teman. Terimakasih sudah membaca postingan saya ini. Sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya😘😘

Tiktok [email protected]https://steemit.com/

Sort:  
 last month 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusnon club
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️
Tulisan nya sudah bagus dan sudah berjumlah 238 kata. Buatlah posting harus mengandung setidaknya 300 kata dan tidak termasuk kata pembukaan serta kata penutupan, supaya konten menjadi potensial bisa mendapatkan dukungan dari kurator
Akun nya sekarang berada di Non club, mohon setelah menerima penghargaan dari karya tulisannya agar segera melakukan power up supaya tetap include ke dalam club5050

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000
 last month 

Baik ,terima kasih masukannya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66373.20
ETH 3291.44
USDT 1.00
SBD 2.69