Pekerjaan Sebagai Ibu Rumah Tangga Sehara-hari

in STEEM FOR INDONESIA2 months ago (edited)

Assalamua'lakum warahmatullah hiwabarakatuh.
Halo sahabat dimana pun kita berada semoga dalam lindungan allah swt amin. Dan diberikesehatan dan rezeki yang berlimpah yang tiada tara amin, hari ini seperti bisa para ibu rumah tanggah yang tugas nya bersih-sih dari subuh sampai tidur kembali, seperti biasa saya setelah shalat subuh saya langsung kedapur untuk keluar kan ikan di dalam frizer lalu saya bersih kan ikan yang sudah saya keluarkan tadi, setelah itu saya goreng ikan setelah saya goreng ikan saya membuat nasi goreng untuk sarapan pagi ini.

IMG_20240625_141830.jpg

IMG_20240624_142155.jpg

IMG_20240624_140544.jpg

IMG_20240624_140327.jpg

Setelah memasak saya langsung mencuci pakayan yang sudah menumpuk dari kemari belum sempat saya cuci. setelah saya mencuci saya langsung saya nyetrika baju suami yang nanti nya berangkat kerja. Habis itu duami dan anak-anak pun bangun dan langsung cucimuka langsunga makan sarapan pagi yang sudah saya siapkan.

Setelah saya siapkan semuanya saya langsung menjemur pakaian yang saya cuci tadi. habis itu saya kepasar untuk membeli ikan dan sayur untuk masak siang, setibanya saya dipasar saya langsung membeli ikan yang masih segar dan keperluan dapur untuk dimasak siang ini.

Setiba dirumah saya langsung membersih kan ikan dan sayur untuk dimasak. Setelah masak saya harus memandi kan anak-anak untuk di hantarkan kempat neneknya dulu soalnya saya titipkan anak yang paling kecil saya ketempet nenek nya karena saya tidak sanggup membawanya ketempat kakaknya ngaji karena di sangat aktif sekali dan tidak sanggup melihatnya.

Setelah saya anterin anak saya yang kecil ketempat neneknya, saya langsung anterik kakaknya ketempat mengaji yang tempat nya agak jauh sedikit dari rumah dan anak saya langsung meungaji, saya harus menunggu anak saya ngaji karena saya tidak sangup untuk atar jemput karena jauh, ada jugak sebagin ibu murid menuggu anak nya lantaran jauh mereka pulang nya.

Selesai ngaji saya dan anak saya langsung pulang kerumah mamak saya untuk menjeput anak yang paling kecil di sana. Setelah itu kita langsung pualng kerumah karena suami saya sudah menggu di rumah. Mungkin sampai disini saja cerita saya hari ini, dan pesan saya adalah ajairi anak anda mengaji di usia dini biar mereka lebih mengerti nantinya dan supaya lebih pintar nanti wassalam.

Sort:  
 2 months ago 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusnon club
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️
Akun nya sekarang berada di Non club, mohon setelah menerima penghargaan dari karya tulisannya agar segera melakukan power up supaya tetap include ke dalam club5050

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58363.73
ETH 2484.43
USDT 1.00
SBD 2.39