Keseharian sebagai aktifitas ibu rumah tangga

in STEEM FOR INDONESIAlast month (edited)

Assalamua'laikum wr wb, hallo sahabat steemit semua dimanapun anda berada semoga dalam lindunga allah swt dan diberi kesehatan semonga apa yang kita inginkan hari ini bisa tercapai.

IMG_20240313_184302.jpg

Dalam kesempatan ini saya akan bercerita tentang sebagai ibu rumah tangga yang harus meungurus rumah,dari pertama bagun subuh lalu memasak untuk suami dan anak-anak yang saya cintai dan setelah itu saya harus memberes kan rumah yang sangat beran takan sekali biar kelihan rapi saya harus membesihkan dari yang kecil hingga yang tak ter lihat itu yang harus dilakuka oleh setiap ibu rumah tangga tanpa terkekuali,mungkian sebangian orang ada yang mekai asisten rumah tangga di karena mingkin sibuk dengan hal pekerjaan.

IMG_20240418_144653.jpg

Bagi saya ibu rumah tangga adalah harus semua bisa di karenakan kita mencakup semua bidang dari bersih -bersih, ngurusin anak-anak, memasak , anterin anak kesekolah, anterin anak mengaji dan lain-lain sebagainya belum lagi anak sakit, pokaknya kita para ibu rumah tangga tidak ada katanya lelah, capek itu semua harus dilakukan karena itu sudah kewajiban bagi seorang ibu rumah tangga mungkin sebagin orang menggapnya tidak mudah, banyak rintangan yang harus di hapi kita juga harus memahami kondisi ekonomi untuk membantu beban yang dihadapi suami dalam ekonomi rumah tangga tidak semua muncupi terkandan ada kondisi yang sulit dikarena ada kebutuhan lain yang harus dipenuhi oleh suami kita dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

IMG_20230705_204803.jpg

IMG_20230920_185721.jpg

Mungkin hanya ini yang dapat saya tulis,lain kali saya akan menulis sebanyak mungkin.
Jangan mudah meunyerah berkarya salam sahabat steemit.

Sort:  
Loading...

https://steemit.com/hive-179384/@steem4indonesia/pengumuman-postingan-bagi-anggota-di-komunitas-steem-for-indonesia-lengkap-dengan-tutorial-video-youtube
Panduan membuat tulisan di halaman komunitas Steem For Indonesia, harap menjadi pedoman untuk menghasilkan konten yang berkualitas

 last month 

Terimakasih @steem4indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66507.45
ETH 3328.17
USDT 1.00
SBD 2.69