The diary game [Senin 13 Mei-2024]workplace atmosphere repairing damaged goods

in STEEM FOR INDONESIA17 days ago
Assalamualaikum semuanya

Selamat pagi sahabat semuanya semoga teman-teman semua sehat selalu dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kegiatan saya hari ini.

Di awali dengan pagi yang indah seperti biasa saya terbangun karena suara alarm handphone yang sangat besar lalu saya pun membersihkan tempat tidur terlebih dulu dan kemudian pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dulu.

Lalu setelah siap saya kemudian pergi ke cafe karena jam pun masih awal dan pasti gak telat masuk kerja hari ini, setiba di cafe seperti biasa menyapu sedikit lalu menurunkan kursi biar keliatan rapi dan bersih,dan kemudian seperti biasa karena saya di bagian dapur lalu mengecek bahan dapur dan banyak yang kurang kemudian saya pun menulis dan order beberapa bahan yang harus di beli lagi.

IMG20240513162553.jpg

IMG20240513162617.jpg

Mengecek bahan yang harus di beli

Dan kemudian saya pun di panggil sama atasan untuk memperbaiki kipas angin yang rusak,lalu saya pun membongkar dan pas saya lihat ada kabel yang hangus di dalam nya lalu karena saya berdua sama kawan juga waktu bongkar jadi lebih enak saling membantu,lalu setelah 30 menit lebih lah kipas angin pun udah bisa di pakai kembali,dan saya pun membawa nya ke lantai 4 di tempat bos disana.

IMG-20240513-WA0042(1).jpg

IMG-20240513-WA0043.jpg

Memperbaiki kipas angin yang rusak

Lalu karena hari ini cafe sepi banget saya pun tidak tau mau mengerjakan apa karena bagian saya udh siap semuanya,dan biar gak ada kegiatan lain kami pun melanjutkan untuk ngobrol dan menghisap sebatang rokok di samping sambil menunggu pelanggan yang masuk ke cafe.

Dan demikian kegiatan saya pada hari ini semoga teman-teman semua menyukainya dan terimakasih yang telah mengunjungi blog saya ini sekian.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

SALAM KENAL SEMUA @iskandar01

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67738.09
ETH 3786.24
USDT 1.00
SBD 3.57