The Diary Game || 26 April 2024 || kegiatan saya kerja di hari Jum'at berkah

in STEEM FOR INDONESIA13 days ago

Selamat malam sahabat stemian semuanya, semoga teman-teman semua diberikan sehat badan dan pikiran,pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kegiatan keseharian saya izinkan saya membagikan nya.

IMG20240426164001.jpg

Pagi seperti biasa saya bangun lebih awal karena saya harus masuk kerja,dan setelah membersihkan tempat tidur lalu saya pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dulu,dan setelah selesai saya pun pergi ke cafe biar gak telat masuk kerja hari ini,setiba di cafe saya pun langsung membuka pintu cafe dan menuruni kursi di cafe dan tidak lupa untuk menyalakan api untuk memanaskan air.

IMG20240426163950.jpg
Mengantar kopi pesanan pelanggan

Sekitar jam 11:00 saya pun menyiapkan bumbu mi yang baru datang untuk saya masak lagi biar teraduk rata,dan tidak lupa juga menyiapkan perlengkapan lain seperti bahan untuk persiapan pelanggan nanti kalau datang kesini,dan tak lama kemudian suara adzan pun terdengar dari mesjid dan karena hari ini Jumat orang pun kantor yang dekat dengan cafe saya pun pada keluar untuk menunaikan sholat Jum'at terlebih dulu.

IMG20240426101725.jpg
Menyiapkan bahan untuk dimasak

Setelah sholat Jum'at selesai cafe pun udah mulai rame yang datang dan kami pun mempersiapkan menu-menu yang khas disini ada yang memesan mi Bangla campur puding dan banyak seperti kopi dan lain juga,setelah semua pesanan selesai saya pergi keluar untuk nganterin paket yang di pesan oleh pelanggan dan jarak nya pun lumayan jauh dari cafe saya kerja.

IMG20240426190631.jpg
Mengantar paket kopi ke pelanggan

Setiba disana saya pun mengasih paket untuk di anterin ke pelanggan yang memesan biji kopi yang udah di haluskan dan banyak lagi kopi bermacam variasi yang di pesan oleh pelanggan,dan setelah selesai nganterin paket saya pun kembali ke cafe untuk melanjutkan kerja

Dan demikianlah kegiatan saya di hari Jum'at yang penuh berkah ini semoga teman-teman semua menyukainya,dan terimakasih yang telah mendukung saya disini.

Salam kenal dari @iskandar

Sort:  
 13 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

....Terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Status?
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️
Verified by @muksa
 13 days ago 

Thanks you

This post has been upvoted through Steemcurator09


New Commer's Team : Curation Guidelines For April2024
Curated by @𝗲𝗹-𝗻𝗮𝗶𝗹𝘂𝗹

Note:

 12 days ago 

Thanks you

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61191.20
ETH 2972.28
USDT 1.00
SBD 3.48