My Sports Hobby: sepakbola itu indah bagi saya

in STEEM FOR INDONESIAlast month
Assalamualaikum

Hello sahabat semuanya dan mungkin postingan pertama saya di komunitas steem traveling,dan tidak lupa juga salam kenal semuanya yang ada disini dan pada kesempatan ini saya ingin berpartisipasi dalam kontes hobi olahraga yang diselenggarakan oleh komunitas steem for Indonesian.

Di awali dengan hobi saya bermain bola yang pasti kita semua memiliki hobi masing-masing dimana kita punya keinginan dan pencapaian yang berbeda,dan bagi saya bermain bola itu sangat lah di indah dimana kita disana saling peduli dan walaupun kadang kita belum kenal kalau di sepak bola ini teman itu sangat lah mudah di cari karena di sini kita bukan juga di ajarkan untuk tidak peduli dengan teman tapi di sini kita saling membutuhkan karena kalau kita udah satu tim yang pasti walaupun kita tidak saling mengenal tapi yang pasti di Disni kita di ajarkan untuk peduli satu sama lain.

Dan beberapa Poto saat saya bermain bola

Alvy Zaboy-1593.jpg

Alvy Zaboy-466.jpg

Alvy Zaboy-1592.jpg

Alvy Zaboy-665.jpg


Dan di sepak bola ini yang pasti saya di ajarkan untuk saling membantu dan menyatukan untuk tim,dan saya pribadi mungkin jika lagi banyak masalah kalau lagi main bola entah mengapa pikiran semua terasa hilang beban nya walaupun mungkin cuma 1 atau 2 jam tapi setiap saya bermain bola walaupun dekat maupun jauh saya tetap semangat karena disana bisa bertemu teman-teman baru dan bisa belajar lagi sama senior yang ada disana.

Yang pasti setiap saya bermain bola itu rasanya tenang banget dan walaupun pikiran lagi banyak masalah tapi entah kenapa walaupun sebentar tapi terasa tenang,dan mungkin untuk sekarang saya pun mungkin harus berhenti bermain bola karena harus fokus kerja dan untuk bisa membeli apa yang saya inginkan yang pasti hobi ini sedikit demi sedikit menghilang walaupun kadang melihat teman-teman saya yang di kampung sana masih bermain bola dan saya mungkin harus berhenti terlebih dulu untuk sementara waktu dan harus kerja untuk sekarang.

Dan saya juga mengajak teman saya untuk mengikuti kontes hobi olahraga ini :
@fajrulakmal99
@arilhatake
@akmal1

Dan demikian partisipasi saya dalam kontes hobi olahraga ini semoga teman-teman suka dengan apa yang saya ceritakan walaupun kadang masih kurang banyak kata-kata nya.

Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

SALAM KENAL SEMUA @iskandar01
Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 55817.20
ETH 2966.98
USDT 1.00
SBD 2.17