Better life diary game [Selasa 14 mei 2024]the atmosphere at work and a little quiet

in STEEM FOR INDONESIA15 days ago
Assalamualaikum semuanya

Selamat malam sahabat stemian semuanya,dan seperti biasa saya ingin membagikan kegiatan saya hari ini.

IMG20240514170658.jpg

Seperti biasa karena hari ini saya mulai kerja lagi dan yang pasti saya terbangun karena suara alarm hp yang tadi malam saya buat,lalu tidak lupa membereskan tempat tidur dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri sebelum pergi ke tempat kerja.

Setiba di tempat kerja saya pun membuka pintu cafe terlebih dulu karena tadi ada anak magang disini yang udah duluan tiba dan belum masuk karena cafe belum di buka,lalu setelah semua pintu cafe saya buka lalu saya pun seperti hari biasa bersihin dan nurunin kursi,lalu karena di bagian depan udah selesai saya pun ke bagian kerjaan saya di bagian dapur dan mungkin juga hari ini banyak yang harus saya siapkan karena barang udah ada yang kurang.

IMG20240514105157.jpg

Cuaca yang mendung

Lalu sekitar jam 11 pagi disini hujan pun turun dan udah lama banget gak hujan disini karena masih masih yang pasti dingin banget setelah hujan dan kami pun duduk di samping cafe karena hujan yang pasti sepi sebab pelanggan gak bisa kesini kecuali pakek payung.

IMG20240514115208.jpg

IMG20240514115204.jpg

Kecelakaan di depan cafe

Dan baru sebentar setelah hujan nya reda ada grab atau ojek di depan cafe entah ketabrak atau jatuh sendiri pas ku lihat udah rame yang bantuin untuk menyeret ke pinggir biar aman dan saya pun melihat kasian karena mungkin dia mengejar waktu untuk mengantar orderan orang biar cepat tiba ke pelanggan nya.

Karena hari ini cafe pun sepi lalu saya pun pergi untuk anterin paket pelanggan yang udah di pesan di konter Shopee dan jarak tempuh kesana pun gak jauh juga lalu saya meminta kunci motor sama yang duduk di kasir lalu pergi anterin paket ke spx daerah sini biar bisa di kirim ke pelanggan.

IMG20240514151608.jpg

IMG20240514151555.jpg

Anterin paket biji kopi ke shoppe

Dan setelah anterin paket saya pun kembali ke cafe untuk melanjutkan pekerjaan dan beberapa hari ini cafe sangat sepi entah kenapa saya pun kek kurang kerjaan kalau sepi gini nanti yang pasti pas boss liat cctv kebanyakan duduk dan yang pasti saya udah siap semua kerja dan siap menerima pelanggan untuk hari ini.

Dn demikian kegiatan saya di hari ini semoga teman-teman semua menyukainya dan terima kasih yang telah berkunjung di postingan atau blog saya ini.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

SALAM KENAL SEMUA @iskandar01
Sort:  

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

 Post.jpg


Curated by : @waterjoe

 14 days ago 

Thanks you sir

 14 days ago (edited)
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 14 days ago 

Thanks you

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68493.85
ETH 3838.65
USDT 1.00
SBD 3.64