Menikmati indahnya pemandangan di Waduk Kota Lhokseumawe

in STEEM FOR INDONESIA13 hours ago (edited)

1000156644.jpg

menikmati indahnya pemandangan di Waduk Kota Lhokseumawe


Hai teman-teman Steemian

Hari ini cuacanya benar-benar sangat cerah dan terlihat begitu indah, beruntungnya hari ini saya juga memiliki banyak waktu luang yang membuat saya bisa jalan-jalan santai sebentar siang hari ini ke sekitaran Kota Lhokseumawe.

Tempat yang ingin saya kunjungi hari ini adalah Waduk Kota Lhokseumawe yang berada di pinggiran Kota Lhokseumawe. Setibanya saya di jalanan Waduk, saya melihat banyak sekali orang-orang yang joging santai hari ini yang membuat pemandangan disini menjadi semakin menyenangkan.

1000156648.jpg

Yang membuat saya sangat suka jalan-jalan kesini ialah karena pemandangan waduk kota ini terlihat sangat bersih karena selalu terawat dengan baik, pepohonan hijau yang ada di sekitar waduk membuat pemandangan disini menjadi semakin asri dan alami.

Air waduk hari ini terlihat hijau dan juga sangat tenang, jalan-jalan santai di sekitar waduk sambilan menikmati berbagai pemandnagan alam benar-benar sangat memyenangkan.

1000156645.jpg

Siang ini saya juga melihat ada beberapa orang yang sedang mencari tiram di area sungai yang ada di pinggir Waduk kota ini, mencari tiram sudah menjadi pekerjaan sehari-hari warga lokal yang tinggal di sekitaran waduk kota ini.

1000156646.jpg

Waduk kota Lhokseumawe kini juga seudah menjadi sebuah tempat wisata yang selalu banyak di kunjungi oleh orang-orang dari berbagai daerah.

1000156654.jpg

Melihat pemandangan langit biru yang cerah juga dapat membuat pemandangan di area ini menjadi semakin menakjubkan. Hari ini saya hanya pergi sendiri untuk jalan-jalan santai di sekitar Waduk Kota Lhokseumawe untuk menyegarkan pikiran.

Di salah satu spot waduk saya juga bisa melihat tempat galangan kapal yang merupakan tempat di produksinya kapal-kapal nelayan yang berukuran raksasa, darisini saya bisa melihat banyak sekali kapal-kapal besar yang baru saja di buat terparkir rapi disana dan sepertinya kapal-kapal besar itu sudah siap untuk berlayar.

1000156649.jpg

Jalan-jalan santai seperti hari ini benar-benar membuat saya sangat senang dan bahagia, ini adalah salah satu tempat indah yang sangat suka saya kunjungi di Kota Lhokseumawe.

Puas menikmati berbagai pemandangan di Waduk Kota Lhokseumawe, sekitar jam 5 sore saya pun memutuskan untuk kembali pulang ke rumah karena masih banyak hal yang harus saya kerjakan sore ini.

Inilah cerita travel santai saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 9 hours ago 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub100
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Tulis tag negara yang baku #indonesia

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58559.96
ETH 3156.41
USDT 1.00
SBD 2.44