Menikmati indahnya pemandangan di Pantai Lancok

in STEEM FOR INDONESIAlast month

1000138118.jpg

Lokasi Pantai Lancok


Hai teman-teman Steem For Indonesia

Hari ini saya kembali ingin mengajak kalian untuk jalan-jalan sore bersama saya ke pinggir pantai dengan berbagai pemandangan alam yang sangat indah. Cuaca yang sangat indah sore ini membuat saya begitu bersemangat untuk jalan-jalan sore.

Sore ini saya memutuskan untuk pergi ke Pantai Lancok yang berada di Aceh Utara, pantai lancok ini berada sangat dekat dengan rumah saya, untuk pergi ke pantai ini saya hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit.

Setibanya saya di pantai Lancok saya pun langsung di sambut dengan pemandangan pondok atau yang biasa di sebut dengan kafe berbentuk rumah panggung yang di buat di lepas pantai lancok.

1000138115.jpg

Pemandangan kafe-kafe panggung ini membuat pemandangan disini menjadi semakin indah dan membuat pantai lancok ini menjadi pantai yang ikonik dengan pantai kafe-kafe panggung nya.

1000138114.jpg

Pemandangan sunset di pantai ini juga sangat indah yang membuat banyak orang suka berlibur kesini bersama keluarga mereka, di saat saya pergi kesini sore ini kebetulan tempat nya sedang sepi karena saya sengaja pergi ke sini di hari kerja agar saya bisa menikmati setiap keindahan disini dengan lebih sempurna.

1000138119.jpg

Berada disini membuat suasana hati saya begitu bahagia saat saya bisa melihat indahnya pantai dengan pemandangan matahari sore yang hendak terbenam, pemandangan di pantai ini benar-benar sangat spektakuler dan sangat mengagumkan.

1000138120.jpg

Pondok-pondok yang di buat ke dalam laut memiliki tiang penopang yang kuat sebagai kakinya, hal ini membuat Pondok ini sangat kokoh dari terjangan ombak laut yang ganas, pemandangan disini benar-benar sangat indah.

Apalagi saat berada disini angin sepoy-sepoy terus menghembus badan yang membuat saya merasa sangat nyaman berada disini sore hari ini.

1000138117.jpg

Pemandangan batu pemecah ombak dan pondok panggung yang ada disini juga terlihat sangat indah, sangat jarang saya melinat ada pantai yang memiliki keindahan seperti pantai ini, bahkan Pantai Lancok ini sudah di kenal hingga keseluruh Aceh karena keindahan pantai ini benar-benar sangat spektakuler.

1000138116.jpg

Setelah hampir 1 jam berjalan-jalan santai di pantai ini, kini saya pun memutuskan untuk kembali pulang ke rumah karena sebentar lagi Azan Magrib juga akan berkumandang.

Inilah ceritanya travel saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Iya bener itu, saya juga sudah pernah berkunjung ke pantau lancok tersebut. Dan sunsetnya bagus dan menarik untuk kita mengambil gambar disana

 last month 

Benar sekali bang, itu adalah salah satu pantai favorit saya untuk jalan-jalan sore

Iya bg mantap, suasana pantainya pun enak dan nyaman

 last month 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub100
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57249.71
ETH 3092.70
USDT 1.00
SBD 2.41