Menemukan banyak pemandangan indah dalam jalan-jalan santai saya sore ini

in STEEM FOR INDONESIA3 months ago

1000143525.jpg

Hai teman-teman Steem For Indonesia


Hari ini saya ingin membagikan cerita travel saya lagi kepada teman-teman disini agar teman-teman juga bisa merasakan perjalanan menyenangkan yang saya rasakan.

Setelah melakukan banyak aktivitas seharian, sore ini saya menyempatkan waktu sebentar buat jalan-jalan sore di sekitar Kota Lhokseumawe untuk menyegarkan pikiran, sore ini saya pergi melalui jalan Los Kala untuk menjelajahi setiap pemandangan indah yang ada di sepanjang Jalan Los Kala.

Sepanjang perjalanan saya di sambut dengan pemandangan sungai Cunda yang tenang dengan pemandangan alam yang asri dan terlihat alami, di sepanjang sungai saya melihat banyak sekali keramba ikan milik nelayan yang di gunakan oleh para nelayan untuk beternak ikan.

1000143521.jpg

Di dalam sungai saya juga melihat beberapa anak kecil yang sedang menjaring ikan, mereka terlihat sangat ceria dengan penuh senyuman di wajahnya.

Kini saya telah tiba di salah satu spot pemandangan yang juga tak kalah indahnya, disini saya melihat banyak sekali perahu nelayan yang sedang berada di daratan dan perahu-perahu kecil ini terlihat sedang terparkir dengan rapi.

1000143522.jpg

Akan tetapi sebenarnya perahu-perahu ini tidak sedang berada di daratan, akan tetapi air sungai nya yang sedang surut. Saya juga melihat ada sebuah perahu besar tua yang juga sedang berada di dalam sungai yang surut ini.

1000143523.jpg

Pemandangan disini terlihat sangat alami dan indah, saya sangat suka melihat setiap pemandangan yang ada disini, ini adalah salah satu tempatnya favorit saya untuk jalan-jalan sore karena pemandangan disini benar-benar sangat indah.

1000143524.jpg

Jika saya memiliki waktu luang saya pasti akan selalu pergi kesini untuk menikmati berbagai pemandangan yang indah di sepanjang sungai Cunda ini.

Sore ini saya juga menyempatkan waktu untuk pergi ke pantai karena menurut saya Pantai Ujong Blang yang saya kunjungi sore ini adalah salah satu pantai terindah di Kota Lhokseumawe.

1000143527.jpg

Walaupun suasana pantai sore ini terlihat sepi, akan tetapi pemandangannya terlihat sangat indah dan begitu spektakuler, saya sangat suka menikmati indahnya pantai seperti sore ini yang membuat suasana hati saya merasa bahagia.

1000143526.jpg

Sekitar jam 5 sore barulah saya kembali pulang ke rumah supaya tidak terlalu malam saya sampai ke rumah sore ini.

Inilah cerita travel saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub100
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000

STEEM DREAM TEAM

Your post has been successfully curated by our team via @steemdoctor1 at 50%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high-quality content for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote later this week in our top selection.



 3 months ago 

Terimakasih atas dukungannya saudara @steemdoctor1

Pemandangan yang benar-benar memukau ✨️

 3 months ago 

Terimakasih kak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54787.37
ETH 2302.94
USDT 1.00
SBD 2.35