The Diary Game : 23 mai 2024 bekerja sambil mengajar karyawan baru

in STEEM FOR INDONESIAlast month

ASSALAMUALAIKUM

Hari ini hari kamis 23 mai 2024 menceritakan sedikit tentang kegiatan hari ini,pagi bangun sholat subuh,selepas sholat tidak lupa berdoa agar kita selamat dunia dan akhirat
Selepas selesai semua,jam 6:pagi.mata pun merasa mengantuk lagi,terus saya tidur sampai jam11:00 waktu indonesia bagian barat,lalu saya bangun bergegas kekamar mandi,selesai mandi saya pakai baju untuk bersiap menuju ke tempat kerja untuk mengawal orang baru,

IMG20240523121217.jpg

IMG20240523121201.jpg
Manuju tempat kerja
Kami tinggal di toko yang baru,yang beralamat jalan perjuangan medan,toko ini merupakan cabang yang dua, yang baru beroperasi dua bulan lalu,toko yang pertama yang terletak di jalan rela,yang tidak begitu jauh dengan cabang yang 2,yang berhadapan dengan KOST GS RELA ,toko yang pertama sudah beroperasi sejak awal tahun 2020, yang lalu.
Saya sampai di toko yang pertama,untuk menggantikan orang kerja malam,karna toko beroperasi 24 jam,saya ganti yang kerja ship malam,sambil mengawal orang baru,
IMG20240523130702.jpg
Makan siang
Sebelum mulai kerja,saya makan siang dulu dengan menu yang sederhana,selesai makan siang,azan duhur sudah berkumandang dari mesjid,saya bergegas ke kamar mandi untuk mengambil waduk,untuk menunaikan sholat dhuhur
IMG20240523142616.jpg
Sedang bekerja

Saya mulai bekerja sambil ngajar karyawan baru,karyawan yang ini baru 2 minggu sampai dari aceh,dia merupakan warga lhok nibong,yang sebelum ini tidak pernah merantau ,jadi kita ajar kan sehingga pandai,kita ajar kan dari nama-nama barang dan harga barang
IMG20240523193824.jpg
Makan malam

Selesai sembayang magrib perut sudah terasa lapar,karna pelanggan pun tidak berapa ramai saya ambil kesempatan untuk dulu

Sekian dulu diary saya pada hari ini, mohon maaf atas segala kesilapan kata dalam penulisan saya, serta mohon bimbingannya. Sampai Jumpa Di Lain Waktu.

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@ibnu1

ABOUT ME


We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 last month 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 last month 

Terima kasih pak atas bimbinganya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57178.77
ETH 3095.71
USDT 1.00
SBD 2.12