The Diary Game : 13/07/2024 - Activities Before the Weekend

in STEEM FOR INDONESIA3 days ago

PicsArt_07-15-10.59.37.jpg

5g3tfgG6WgLXvbP62DotJ9HxgTaJd2wH2hBVhswPUsmTn3RWkrMyapoiz7P1CxGfpoj7ZuVsq3ciBAM143FX8a41Zod4mUx89chwYDwEk1WirE3ygzjyRf92mieCND...hoB4dmt9zcb25aKgkk7pi9mqUDQdeqHECbFj2s3dCHZHytbL7HGr57CbnjB7PkTxqygMmptMDFc32MkA8HnZXyKgasKeo8GshhLgm7ZVceZPu6BBKm6u9kZwGz.png

Halo apa kabar kalian semua nya,,!
Di mama pun kalian berada semoga dalam keadaan sehat selalu, dan di mudahkan segala aktivitas, hari ini aku mulai aktivitas dengan mengerjakan shalat subuh dua rakaat, setelah aku selesai shalat aku juga tidak lupa untuk berdoa dan bershalawat agar hidup selalu berkah selamat dunia dan akhirat.
IMG_20240713_093443_672.jpg

Pagi hari setelah aku selesai sarapan dan membersihkan diri, aku langsung keluar rumah dan pergi ke warung kopi, untuk menikmati kopi di pagi hari, seperti biasa nya aku lebih sering singgah di warung muksa, warung ini merupakan sebuah warung yang ada do tempat saya tinggal, selain itu warung ini juga memiliki pondok bambu sehingga membuat saya merasa nyaman.

IMG_20240713_104525_262.jpg

Tidak butuh waktu lama dan akhirnya aku sampai di warung muksa, nah untuk pagi ini ada beberapa teman yang sedang menikmati kopi, saat aku sampai di warung aku langsung memesan segelas kopi luwak panas sesuai dengan kesukaan ku, di sini aku duduk dan ngobrol dengan teman-teman, ada beberapa dari mereka juga sedang bermain game mobile legend, di sini kami juga duduk dengan lemilik warung yaitu mas muksa sendiri.

IMG_20240713_112453_238.jpg

Tidak terasa jam pun sudah menunjukkan pukul 11:00 WIB aku pun berencana untuk pergi ke ATM bank aceh yang ada di keude tanah pasir, di sini aku langsung menghidup kan sepeda motor dan bergegas pergi ke tanah pasir, untuk sampai ke keude tanah pasir aku membutuhkan waktu beberapa menit, dan kemudian akhir nya aku pun sampai di bank aceh, di karenakan hari ini adalah hari sabtu jadi tidak banyak nasabah yang ada di bank aceh, selain itu aktivitas do bank juga libur.

IMG_20240713_112435_642.jpg
IMG_20240713_112430_114.jpg

Di sini aku langsung masuk kedalam ruang ATM dan saya langsung menarik beberapa jumlah uang yang ada di reg saya, setelah aku selesai menarik uang saya langsung menuju ke tempat parkir, dan saya langsung bergegas pulang ke rumah, saat sampai di rumah hari sudah sangat siang, dan istri ku juga sudah selesai menyiapkan makan siang, dan aku langsung makan siang bersama istri dan anak-anak.

Sore hari setelah aku selesai mandi dan shalat asar, aku berencana untuk pergi ke grosir yang ada di keude tanah pasir untuk membeli beberapa barang keperluan rumah dan anak-anak seperti popok, gula,dan jajan, di sini aku langsung menghidupkan sepeda motor dan bergegas pergi ke grosir yang ada di keude tanah pasir, nah untuk sampai di grosir aku membutuhkan waktu 10 menit, nah untuk cuaca sore ini lumayan mendung, tidak seperti hari biasa nya, dan tidak butuh waktu lama dan akhir nya aku pun sampai di grosir.

IMG_20240713_170532_543.jpg
IMG_20240713_170423_110.jpgIMG_20240713_170204_703.jpg

Saat aku sampai di sini aku langsung memarkirkan sepeda motor dan masuk kedalam grosir, di sini aku langsung memilih beberapa barang yang sesuai aku beli, aku membeli gula 1kg,popok ukuran sedang 1 pack dan jajan untuk anak-anak 10.000 IDR.

Setelah aku selesai memilih nya, kemudian aku menuju ketempat kasir, di sini aku membayar harga 88.000 IDR atau setara dengan 28 Steem.

IMG_20240713_170403_420.jpg

Setelah aku selesai membeli,aku langsung menghidupkan sepeda motor dan bergegas pulang ke rumah,dan tidak membutuhkan waktu lama akhir nya aku pun sampai di rumah, saat aki sampai di rumah hari pun sudah sangat sore, di sini aku duduk dan menunggu waktu shalat magrib, sambil menunggu shalat magrib aku membuka steemit, dan memeriksa beberapa notifikasi dan melakukan memberikan beberapa suara kepada postingan anggota yang ada di beranda.

Dan tidak lama kemudian suara azan pun berkumandang, itu tanda nya sudah masuk waktu shalat magrib, di sini aku langsung mengambil wudhu dan melaksanakan shalat magrib seperti biasa nya.

Demikianlah aktivitas saya pada kesempatan yang berbahagia ini, terimakasih kepada kalian semua yang sudah banyak membantu saya selama ini, dan sampai jumpa di postingan saya selanjut nya, terimakasih.

Indonesia, Juli 15-2024
@humaidi

5g3tfgG6WgLXvbP62DotJ9HxgTaJd2wH2hBVhswPUsmTn3RWkrMyapoiz7P1CxGfpoj7ZuVsq3ciBAM143FX8a41Zod4mUx89chwYDwEk1WirE3ygzjyRf92mieCND...hoB4dmt9zcb25aKgkk7pi9mqUDQdeqHECbFj2s3dCHZHytbL7HGr57CbnjB7PkTxqygMmptMDFc32MkA8HnZXyKgasKeo8GshhLgm7ZVceZPu6BBKm6u9kZwGz.png

We invite you to support @pennsif.witness which was built by @pennsif for the growth of the steemit platform through strong communication at all levels and targeted development with high results with available resources.
Click Here

PicsArt_11-08-03.01.36.jpg

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 3 days ago 

Terimakasih banyak atas verifikasi nya

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @waterjoe

 3 days ago 

Terimakasih banyak pak

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 3 days ago 


Dear Friend,


Nice to see your day's activities. You went to the coffee shop early in the morning. This is one of your daily tasks. I also love having coffee in the morning. You have also visited the bank and purchased various items from the store. The whole day's activities have been presented very nicely. Have a nice day every day. Best wishes for you.


Best Regards: @zubaer

1668950353150.gif


 3 days ago 

Thank you very much friends for giving a good review regarding my article, I hope you have a nice day too :)

Hi, @humaidi,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


- Explore Steem using our Steem Blockchain Explorer
- Easily create accounts on Steem using JoinSteem
- Delegate to @ecosynthesizer and wtiness vote @symbionts to support us.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64741.88
ETH 3457.21
USDT 1.00
SBD 2.55