Acts Of Kindness : | visiting my brother-in-law who is sick, being treated at Cut Mutia General Hospital |

in STEEM FOR INDONESIA10 days ago
Halo apa kabar kalian semua nya,,!👋👋👋

PicsArt_06-20-05.50.21.jpg

Di mana pun kalian berada semoga dalam keadaan sehat selalu dan di mudahkan segala aktivitas, siang ini setelah aku selesai makan siang aku mendapatkan pesan whatsapp dari kakak yang bahwa sanya suami nya masuk rumah sakit, dan di sini aku sedikit Shock di karenakan kemaren suami nya masih dalam keadaan sehat-sehat saja, dan saya belum tau suami nya sakit apa.

Di sini aku langsung melaksanakan shalat duhur dan berencana untuk pergi ke rumah sakit untuk menjenguk kakak ipar yang sedang sakit, setelah aku selesai shalat aku langsung membersihkan siri dan aku juga merapikan serta bersiap-siap untuk pergi menjenguk kakak ipar, di sini aku pergi dengan istri dan anak.

IMG_20240619_154024_361.jpg
Dalam Perjalanan Menuju Rumah Sakit.

Tepat nya jam 15:00 WIB kami pun sudah selesai bersiap-siap dan kami pun langsung menghidupkan sepeda motor dan bergegas pergi ke rumah sakit umum cut mutia lhoksumawe, untuk sampai ke rumah sakit aku membutuh kan waktu hampir 30 menit, di karenakan jarak tempuh yang begitu jauh, di sini kami melintasi jalan nasional,dan tidak lama kemudian kami pun sampai di rumah sakit umum cut mutia.

IMG_20240619_170121_92.jpg
IMG_20240619_155654_909.jpg
IMG_20240619_170114_706.jpg
Saat Kmi Sampai Di Tempat Parkir Rumah Sakit Cut Mutia

Saat kami sampai di rumah sakit, aku langsung memarkirkan sepeda motor, dan kemudian aku langsung menghubungi keponakan ku, di karenakan kami belum tau ruangan kakak ipar kami di rawat, setelah aku selesai menghubungi keponakan ku, akhirnya kami pun di jemput dan kemudian kami langsung menuju ruang safa, butuh waktu beberapa menit kami pun sampai di ruang safa dengan berjalan kaki.

IMG_20240619_155704_289.jpg

IMG_20240619_155659_609.jpg

Saat Menuju Ke Ruangan Shafa

Rumah sakit cut mutia merupakan rumah sakit umum yang ada di aceh utara indonesia, rumah sakit ini di bangun puluhan tahun yang lalu, kelebihan rumah sakit ini semua media pengobatan lengkap, sehingga memudahkan masyarakat dalam berobat, rumah sakit ini terletak di samping jalan medan banda aceh bukit rata lhoksumawe menjadi rumah sakit kebanggan masyarakat aceh utara, dan kota lhokseumawe.

IMG_20240619_155935_604.jpg

Saat Sampai Di Ruangan Shafa

Saat kami sampai di ruangan safa kemudian kami langsung masuk kedalam, dan melihat kondisi kakak ipar dan setelah kami duduk, dan di sini aku menanyakan kondisi beliau dan penyakit apa yang di alami nya,,? Dan ternyata beliau mengalami penyakit lambung, dan sekarang lambungnya sudah sangat parah, dan setahu saya beliau sudah sudah mengidam penyakit lambung beberapa tahun yang lalu.

Dan sekarang sudah mulai kambuh, dengan kondisi saat ini beliau hanya bisa terbujur lemah di tempat tidur, mungkin butuh beberapa hari pengobatan baru mulai membaik, penyakit lambung merupakan penyakit yang biasa nya di derita oleh orang yang tidak menjaga pola makan, baik dari remaja sampai orang dewasa, dan penyakit ini tidak mandang usia.

IMG_20240619_165322_532.jpg
IMG_20240619_160827_302.jpg
Kondisi Kakak Iparku Sekarang,

Oleh sebab itu saya himbau kan kepada kalian semua agar selalu menjaga kesehatan, pola makan teratur dan tidur tepat waktu, dan usahakan selalu makan makanan yang sehat, saat saya berada di rumah sakit saya melihat kondisi kakak ipar yang sudah sangat lemas, dan muka nya juga sedikit pucat, dan doktor pun sudah memeriksa serta memberi obat, dan terkadang di saat lambung nya kambuh beliau menjerit kesakitan, dan setelah beliau munim obat rasa sakit akan menghilang.

IMG_20240619_165409_996.jpg
IMG_20240619_161602_883.jpg
Saat Berada Di Dalam Ruangan Shafa

Tidak terasa hari pun sudah sore, tepat nya jam menunjukkan pukul 17:00 WIB kami pun berpamitan, di karenakan berencana pulang, di sini kami langsung menuju tempat parkir, dan kemudian aku langsung menghidupkan sepeda motor dan bergegas pulang.

Saat dalam perjalanan kami juga berencana singgah di rumah keluarga untuk bersilaturrahmi, di karenakan hari ini sudah lebaran ke tiga, jadi kami ingin mengunjungi tempat saudara, dan sudah menjadi kebiasaan setiap hari lebaran kami selalu mengunjungi kerabat tau saudara.

Dari rumah sakit untuk sampai ke rumah saudara jarak tempuh beberapa menit, dan akhirnya kami pun sampai di rumah saudara, di sini kami juga saling bersalaman, kami pun di persilahkan masuk ke dalam rumah, serta di jamu dengan beberapa aneka makanan dan minuman, di karenakan memulia kan tamu sangat banyak pahala nya.

IMG_20240619_172415_758.jpg
IMG_20240619_172354_632.jpg
IMG_20240619_172401_799.jpg
Beberapa Jenis Makanan Dan Minuman

Di sini kami duduk dan ngobrol panjang lebar,sehingga tidak terasa hari pun sudah sangat sore, jadi kami langsung berpamitan agar tidak magrib di jalan, di sini kami langsung berpamitan dan bergegas pulang ke rumah, untuk sampai ke rumah membutuhkan waktu 15 menit, dan tidak lama kemudian kami pun tiba di rumah.

IMG_20240619_172338_935.jpg
Saat Berada Di Di Rumah Saudara
The location and the place where I work are

Google Maps:link
what3words:link
Plus Codelink

Saat kami tiba di rumah, suara azan pun sudah berkumandang, aku langsung mengambil wudhu dan melaksanakan shalat magrib seperti biasa nya.

Demikianlah aktivitas saya pada kesempatan yang berbahagia ini, terimakasih kepada kalian semua yang sudah banyak membantu saya selama ini, dan sampai jumpa di postingan saya selanjut nya, terimakasih.

Indonesia, Juni 20-2024
@humaidi

5g3tfgG6WgLXvbP62DotJ9HxgTaJd2wH2hBVhswPUsmTn3RWkrMyapoiz7P1CxGfpoj7ZuVsq3ciBAM143FX8a41Zod4mUx89chwYDwEk1WirE3ygzjyRf92mieCND...hoB4dmt9zcb25aKgkk7pi9mqUDQdeqHECbFj2s3dCHZHytbL7HGr57CbnjB7PkTxqygMmptMDFc32MkA8HnZXyKgasKeo8GshhLgm7ZVceZPu6BBKm6u9kZwGz.png

We invite you to support @pennsif.witness which was built by @pennsif for the growth of the steemit platform through strong communication at all levels and targeted development with high results with available resources.
Click Here

PicsArt_11-08-03.01.36.jpg

Sort:  

Semoga Allah berikan kesembuhan untuk iparnya.

 10 days ago 

Amin,,, terimakasih atas doa nya:)

Samasama

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Soe saket

 10 days ago 

Tgk dardak, ka dua malam.

Semoga bagah sehat kembali
Amin...

 10 days ago 

Amin,,, terimakasih atas doa nya. :)

We support quality posts and good comments Published in any community and any tag.
Curated by : @edgargonzalez

 10 days ago 

Thanks you so much @edgargonzalez

 10 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi bersama kami di halaman komunitas Steem For Indonesia:

Kami sangat memprihatinkan dengan kondisi kakak ipar bapak yang hanya dapat berbaring menunggu kesembuhan,semoga suami kakak bapak cepat sembuh, amin?

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub75
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 10 days ago 

Terimakasih banyak mas muksa atas verifikasi nya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60796.54
ETH 3365.01
USDT 1.00
SBD 2.50