The Diary Game senin 20 Mei 2024 || aktifvitas saya

in STEEM FOR INDONESIA4 months ago (edited)
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Sahabat sTeeMian Familyar salam sejahtera

Hai sahabat steemit apa kabar anda semua Apakah anda baik-baik saja hari ini saya akan menceritakan tentang aktivitas saya hari ini
tepat dijam 05.00 wib saya bangun tidur seperti biasa bangun tidur kekamar mandi setelah itu melakukan ibadah sholat subuh

selesai sholat karena keadaan saya masih dipesantren saya mengambil kitab terus malanjutkan mengajar subuh, sekitar satu jam pengajian saya langsung turun dan setelah itu saya pergi ke warung terdekat untuk meminum kopi dan sarapan pagi

pagi yang cerah membuat aku bahagia dalam beraktivitas, seperti biasa pagi-pagi ngopi di warung, kopi hitam rasanya pas khas anak aceh sendiri yang diracik dengan alat tradisional.

IMG_20240519_092722.jpg

Selesai ngopi dan sarapan pagi saya langsung ke bilik dan mengambil kitab untuk mengulangi kajian dan menghafal dan melanjutkan tidur di waktu dhuha

tepat dijam 13.40 wib siang saya terbangun hendak saya keluar melihat hujan yang sangat deras membuat aku menjadi malas kekamar mandi, akhirnya terpaksa harus mengambil payung hujan untuk pergi ke kamar mandi yang sedikit jauh dari bilik atau tempat tidur saya

IMG_20240521_180610.jpg

IMG_20240521_180657_1.jpg

hujan sangat deras membuat keadaan mendingin, kita semua butuh kehangatan, disaat begini saya sering dikala hujan atau dikeadaan mendingin selalu mengahangat tubuhku dengan secangkir kopi

selesai berwudhu saya langsung melakukan ibadah sholat dzuhur setelah itu saya membikin kopi sendiri karena keadaan lagi hujan. Inilah rahmat yang dibirikan allah kepada kita ada masa dimana keadaan kita panas gerah, juga ada masa membuat kita kedinginan ini semua anugrah sang ilahirabbi yang telah menciptakan semuanya

Karena hujan saya tidak bisa beraktivitas diluar akhirnya saya melanjutkan tidur, mulai dari memakai jaket penghangatan tubuh dan mengambil selimut langsung tidur

selesai sholat magrib saya pergi ke ponsel milik kawan saya untuk mengisi pulsa terus dilanjutkan dengan percakapan. Karena hampir seharia hujan malam ini saya cuma keluar duduk di ponsel kawan saya dan juga ada beberapa kawan saya yang datang untuk berbincang-bincang

IMG_20240521_225451.jpg

IMG_20240521_225425.jpg

kami pun melanjutkan percakapan dan percandaan cerita-cerita seperti biasa kalau sudah berkumpul. Kami selalu bercerita tentang pengalaman hingga jam 23.00 wib, setelah itu saya langsung pamit pulang duluan karema mata saya mulai mengantuk dan juga harus istirahat supaya bisa beraktifitas besok. Hannya ini yang dapat saya sampaikan kepada anda semua mohon maaf atas segala kekurangan semoga aktivitas steemian di wilayah kami berjalan lancar dan semoga platform steemit ini juga semakin dikenal di wilayah tempat kami berada

amin follow @furqanarr

Achievement 1: My introduction furqanarr

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

maaf pak, saya melihat sebagian dari gambar tidak sesuai dengan judul yang anda cantumkan

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️
Verified
22/05/2024

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

siap salah pak saya sedang belajar, kedapan insyaallah akan baik dalam postingan saya

 4 months ago 

Di mengerti, Semoga sukses kedepannya....

amin. Terimakasih pak atas dukungannya

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Thank you very much

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60336.09
ETH 2333.36
USDT 1.00
SBD 2.53