The Diary Game Kamis 23 Mei 2024 || Memenuhi undangan dalail khairat dan aktivitas lainnya

in STEEM FOR INDONESIAlast month (edited)

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Sahabat sTeeMian Familyar salam sejahtera

Hai Apa kabar anda semua Apakah anda baik-baik saja hari ini saya akan menceritakan tentang aktivitas saya di hari kamis tanggal 23 Mei 2024. postingan ini akan dipos di komunitas STEEM FOR INDONESIA . Seperti biasa awal mula bangun tidurku badan terasa sakit mata masih membengkak saya langsung pergi kekamar mandi untuk mencuci muka, gosok gigi dan mengambil air wudhu

Setelah itu saya memakai baju yang rapi untuk menunaikan ibadah shalat subuh selesai memakai baju saya langsung mengikuti jamaah subuh di Masjid bersama santri-santri karena keadaan sekarang dipesantren

setelah salat subuh saya pulang ke Bilik dan mengambil kitab untuk mengikuti pengajian subuh setelah pengajian selesai saya langsung pergi ke warung yang ada di depan pesantren untuk membeli sarapan pagi dan meminum kopi setelah minum kopi dan sarapan pagi saya langsung membayar ke kasir

memenuhi undangan dalail
usai pulang dari warung saya mau mandi pagi, untuk menyematkan badanku dan memulai hari- hariku dengan penuh semangat, selesai mandi saya hari ini berangkat memenuhi undangan dalail khairat bersama grub kami ke Desa Alue Papen Nisam Antara

Jam pukul 09.00 wib saya langsung berangkat bersama kawan saya menuju tempat tersebut. Alhamdulillah hari ini cuaca sangat mendukung bembuat kita senang dan semangat dalam beraktivitas. Sampai di tempat acara kami diuruh makan terlebih dahulu tapi menolak karena sudah duluan sarapan sebelum berangkat

Pukul 10.00 wib keadaan acara pun sudah mulai, tamu undangan juga mulai mendatang kami langsung cek sound terlebih dahulu sebelum memasuki acara pembacaan dalail khairat.

IMG_20240524_095621.jpg

IMG_20240522_192732.jpg

cek sound selesai alhamdulillah keadaan soud sangat baik dan bagus dan sangat jernih suaranya karena alat sound sangat lengkap mulai dari mixser, power bagus dan juga tidak kalah penting ada manegement

IMG_20240524_110920.jpg

Dua jam berlangsung kami dalail tepat di jam 13.00 wib kami berhentin karena sudah selesai. Dengan berkhirnya dalail kami dipersilahkan untuk memakan makanan yang disediakan. Setelah itu saya pulang lebih awal dan cepat supaya tidak terlambat mengajar anak-anak di TPA PAUD.

Selesai makan saya langsung menuju TPA tersebut dan melakukan ibadah sholat dzuhur terlebih dahulu setelah itu langsung mengajar anak-anak

TPA
IMG_20240524_095735.jpg

IMG_20240524_095701.jpg

Kita harus semangat dalam mengajar walaupun kita dalam keadaan lemah kecapean biar anak-anak tertarik sama gurunya dan menambah gairah dan giat dalam belajar. Hannya ini yang dapat saya sampaikan kepada anda semua mohon maaf atas segala kekurangan semoga aktivitas steemian di wilayah kami berjalan lancar dan semoga platform steemit ini juga semakin dikenal di wilayah tempat kami berada

HANYA INI CERITA SINGKAT DARI SAYA, BILA ADA SALAH KATA MOHON DI TEGUR SALAM SAYA

amin follow @furqanarr

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️
Verified
24/05/2024

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 last month 

Aktifiyas yang sangat bermanfaat yang di lakukan sepanjang hari. Apalagi aktifitas yang sangat di dukung dan di butuhkan dengan mengajar anak-anak, apalagi mengajar agama. Semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT. Aamiin..

 last month 

amin yarabbal alamin

Very useful and useful story,good @furqanarr

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61609.18
ETH 3390.27
USDT 1.00
SBD 2.48