The Diary Game | Rabu 15 Mei 2024 | Melakukan Penginputan IDM dan Tanda Tangan Mandat Outo Debet BPJS

in STEEM FOR INDONESIA2 months ago (edited)

Assalamualaikum.
Salam sejahtera kepada sahabat steemit semuanya. Dalam beberapa hari saya sangat sibuk dengan kegiatan penginputan IDM sehingga saya kurang aktif pada platform steemit.


IMG20240515155026.jpg

Hari ini Saya bangun agak telat yaitu jam 06.25 Wib. Karena semalam saya telat bangun karena semalam bergadang untuk menginput data IDM. saya langsung kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi. Gosok gigi adalah kebiasaan yang saya lakukan setiap kali bangun tidur. Terus langsung shalat. Walaupun sudah telat tetap harus shalat. Terus nyiapin anak anak pergi ke sekolah.

Setelah anak anak berangkat saya nyapu rumah dan masak plus cuci baju. Semua harus dilakukan berbarengan supaya cepat selesai dan saya bisa duduk di laptop untuk menginput lagi untuk melanjutkan inputan IDM desa Matang Keh. Semalam cuma selesai satu desa yaitu desa Krueng Pirak.

Setelah selesai masak dan nyuci baju saya ke meja kerja untuk mengimput lagi. Banyak sekalai pertanyaan kuisioner yang harus di isi yaitu sejumlah 2025 soal. Mulai dari data identitas desa, demografi, ekonomi, pemukiman dan ada banyak hal lagi semua tetkait tentang desa.

IMG20240515115729.jpg
Menginput IDM

Saya mulai kerja dari jam 09.00 Wib sampai jam 13.00 baru selesai satu desa, itupun data sudah ada tinggal uplod. Kalau kita buat dari awal itu 2 hari baru selesai satu desa.

Minggu kemarin saya di sibukkan dengan pencarian data ke desa desa yaitu data stunting yang paling urgen dan banyak isi dokumennya. Makanya dalam beberapa hari ke belakang sata kurang aktif di platform steemit.

Setelah selesai mengimput IDM saya unduh berita acara untuk ditanda tangan oleh kepala desa dan tuha peuet. Alhamdulillah sudah selesai 2 desa. Dan tinggal 2 desa lagi yaitu desa rayeuk pange dan desa leupe.

Terus saya lihat pesan Whatsap di Hp ternyata ada chat dari grup kerja yang menginformasikan bahwa hari ini jam 13.00 wib s/d 15.00 Wib kami ditunggu oleh TA di warkob Brand Kupi Lhoksukon untuk menandatangani surat persetujan outodebet dari rekening BSI ke pihak BPJS.

Saya bergegas makan dan shalat zuhur dan langsung siap siap untuk menuju ke lhoksukon. Menempuh jarak sekitar 25 Km dari bayu ke lhoksukon dengan waktu 30 menit. Saya berangkat jam 14.30 Wib dan sampai Tepat jam 15.00 wib.

Sampai di sana kami berjumpa dengan teman teman kerja yaitu ada pak Mahlil, pak zulkhairi, Abu Syuhada pak Murdani Pak Murtala dan ada juga TA yang sudah menunggu kami dari jam 13.00 tadi.

IMG20240515151759.jpg

IMG20240515155022.jpg

Bersama Tim Kerja


IMG20240515152957.jpg
Tanda tangan

IMG20240515152909.jpg
Ngeteh Dulu Gess

Selesai tanda tangan saya ngak pulang dulu karena saya terlalu lelah kalau langsung pulang. Istirahat sejenak sambil menikmati segelas teh hangat bersama teman teman.

Pulang dari Brand Kupi saya ke rumah keponaan di desa pante Lhoksukon karena saya kangen sama anaknya alias cucu yang imut imut. Jam 17 saya baru pulang lagi ke bayu.
Sampai di geudong saya singgah di toko kosmetik jakarta untuk membeli kosmetik saya yang sudah habis.

IMG20240515173817.jpg

IMG20240515173837.jpg

Toko Kosmetik Jakarta di Gedong Aceh Utara


Terus saya langsung pulang sampe rumah hampir jam 18.00 wib. Sambil istirahat menunggu magrib Saya buat postingan untuk kegiatan hari ini. Karena nanti malam rencana mau duduk lagi depan laptop guna untuk menyelesaikan inputan IDM untuk desa Leupe.

Sekian diary saya untuk hari ini dan saya ucapkan terima kasih untuk kawan kawan yang singgah di akun saya.


Wassalam


Sort:  

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

 Post.jpg


Curated by : @waterjoe

 2 months ago (edited)

Thank you for voting on my account. I hope I can be more enthusiastic.

 2 months ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

maaf buk, saya melihat Tanggal bulan tidak berjalan, karena hari ini masih tanggal 15 mei 2024. Mohon di ubah

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️
Verified
15/05/2024

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 2 months ago 

I would like to thank @muksa who corrected the timing error in my post. number 1 is typed number 2.

 2 months ago (edited)

Mereka terlalu dekat salah tekan hehe. Mohon di Edit.🤭

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 54158.26
ETH 2857.74
USDT 1.00
SBD 2.01