The Diary Game | Kamis 30 Mei 2024 | Memenuhi Undangan Alumni sambil Menyerahkan LPJ kepada Kades

in STEEM FOR INDONESIA2 months ago

Selamat malam sahabat steemiant yang berbahagia. Pada malam yang berbahagia ini saya akan memposting diary saya hari ini Kamis 30 April 2024.


IMG20240530132404.jpg

Pagi ini saya terbangun jam 05.30 wib. Saya langsung shalat dan menyiapkan sarapan pagi buat keluarga kecil ku. Saya selalu berusaha untuk memberikan sarapan pagi sebelum anak anak berangkat ke sekolah.

Makan pagi itu sangat berguna nagi anak anak, Selain untuk menghemat jajan kita juga bisa menerapkan pola hidup sehat sejak dini. Lambung kita harus menerima makanan yang sehat di pagi hari nya sebelum anak anak nanti makan makanan yang tidak jelas dan tidak higienis di sekolahnya.

Kita tidak bisa mengontrol anak anak kita karena mereka menyukai jajanan jajanan yang ada disekolah tanpa memperdulikan nilai gizi, yang penting rasanya enak, sedap dan manis.

Setelah anak anak berangkat ke sekolah saya mengerjakan pekerjaan rumah seperti biasanya seperti nyapu, nyuci baju dan terakhir menyiapkan sarapan untuk siang buat suami dan anak saya.

Setelah itu saya bersiap siapa berangkat ke tempat kenduri di desa Geulimpang Kecamatan Pirak Timu, tempatnya tidak jauh dari rumah orang tua saya di kampung. Saya pergi bersama anak bungsu saya.

Ditempat Acara Pesta Perkawinan Kades Geulumpang

IMG20240530125517.jpg

IMG20240530132359.jpg

Yang jadi pengantin merupakan kepala desa terpilih yang sedang menjabat sekarang dan juga merupakan adik dari pada kawan alumni MAN Matangkuli leting 2003. Jadi kami masih saling menyapa dan bersilaturrahmi bersama kawan alumni, kalau ada acara keluarga pasti ada undangan.

Setelah menyantap hidangan kita tidak langsung balik, melainkan kami duduk sebentar ngonrol ngobrol dan ketawa ketiwi sekedar melepaskan rindu.

Kalau kita mau bertemu dengan agenda yang dijanjikan pasti kita tidak kesampaian, maka moment seperti inilah kita manfaatkan untuk untuk bernostalgia dengan masa lalu, yaitu masa remaja terindah yang tak bisa terulang. Disini kita bisa faham kalau setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orang nya.

Bernostalgia dengan masa lalu

IMG20240530134354.jpg

IMG20240530134358.jpg

Jam 14.00 Wib baru kami out dari rumah acara saya singgah di rumah orang tua saya sekedar melihat beliau. Dirumah mama saya lagi sakit dan saya diminta yg untuk dipijitin bahunya. Kalau dipijit kata nya enak dan tidak denyut. Sakitnya dari bahu ke kepala.

Selesai memijit saya pun shalat ashar dan dan menghubungi kades Krueng Pirakbuntuk menyerahkan LPJ yang saya buat semalam. Terus saya pulang kerumah di Bayu dan Sampe dirumah sudah magrib, saya shalat dan makan.

IMG20240530174322.jpg
Nyerahin LPJ ke Kades

Terus saya membuka laptop untuk melanjutkan pekerjaan saya untuk membuat realisasi Dana Desa Tahap I. Akan tetapi mata tak bisa diajak kompromi, saya tutup kembali laptop dan membuay postingan diary saya hari ini.


Sekian postingan saya Wassalam


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲 at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way, you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (22).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increases its price.

 2 months ago 

Thank you very much for voting on my account.

 2 months ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️
Verified
31/05/2024

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66902.20
ETH 3248.49
USDT 1.00
SBD 2.64