The Diary Game | Kamis 2 Mei 2024 | Takziah Kerumah Kawan dan Mengumpulkan Data Stunting Bersama KPM

in STEEM FOR INDONESIA3 months ago

Salam sejahtera sahabat steemit di manapun berada. saya akan memposting diary saya hari Kamis tanggal 2 Mei 2024.


IMG20240502122118.jpg
Rumah Duka Orang Tua Suzana

Di pagi yang cerah ini saya bangun agak telat sedikit yaitu sekitar 06.00 Wib. Saya langsung ke sumur untuk gosok gigi, terus saya ke dapur untuk masak nasi dulu supaya nasi nya matang sebelum jam 07.00 Wib. Setelah itu baru saya shalat subuh.

Setelah saya shalat subuh saya membangunkan suami dan anak untuk shalat subuh juga biarpun sudah telat. Sembari menunggu masak nasi saya nyapu di dalam rumah.

Setelah anak anak berangkat ke sekolah saya kembali ke dapur untuk lanjutin memasak karena tadi cuma goreng telor untuk anak anak. Pagi ini saya masak toco ikan Jenara.

Selesai masak saya mandiin si bungsu, makan sambil ngasih makan untuk si bungsu. Selesai kami makan saya nyuci dan selesai jam 10.00 Wib. Terus siap siap untuk pergi le acara takziah ke rumah teman Suzana di gampong siriweuk Kecamatan Matang Kuli. Kami dah janjian barang teman nanti jam 11.00 ke tempat takziah.

IMG20240502115107.jpg

Melakukan Takziah dan doa bersama

Selesai acara takziah saya rencana pulang kerumah akan tetapi saya singgah sebentar di kantor camat Pirak Timu guna untuk update progres kegiatan pelaksanaan dana desa sudah sampai di tahapan apa. Terus duduk sebentar dengan kasi bidang keagamaan dan membahas tentang Balai Pengajian. Kebetulan orang tua saya ada balai pengajian dan rencana ingin men daftar di Kemenag Peovinsi.

IMG20240502124055.jpg
Bersama Pak Junaidi

Terus setelah itu saya pulang kerumah sambil di jalan menjumpai KPM (Kader Pembangunan Manusia) untuk mengambil Form EHDw untuk kegiatan konfergenai Stunting.

Ada 2 orang KPM yang saya jumpai yaitu Rosdiana dan Muliana. Alhamdulilah mereka sudah membantu menyelesaikan pengisian manual data EHDw.

IMG20240502130324.jpg
Muliana KPM Desa Matang Keh

IMG20240502125906.jpg
Rosdiana KPM Desa Leupe

Setelah saya mengambil form itu saya pulang kerumah ibu saya untuk shalat zhuhur. Terus saya istirahat sebentar sambil menunggu abang yang rencana mau cetak undangan di teupin keube. Dan saya bangun 16.00 Wib saya shalat ashar dan langsung menuju ke teupin keubeu untuk cetak undangan. Setelah menunggu beberapan saat di tempat itu ternyara abang saya ngak bisa datang karena masih ada acara di Polres.

Ya sudah saya pulang terus ke bayu sampai di rumah sekitar jam 18.00 Wib. Tak lupa sebelum shalat magrib saya ke belakang rumah untuk nyusuin kucing. Hari ini sudah ada perkembangan kucing saya sudah mau minum susu. Terus saya masuk kerumah dan seperti rutinitas biasanya shalat, mengajar anak mengaji dan menyelesaikan Pr sekolah

Sekian diary saya semoga berjumpa kembali saya bisa membuat postingan yang lebih baik lagi.


Sort:  
 3 months ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah kembali berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

Di sela-sela waktu luang anda dapat menghadiri samadiah di rumah duka yang berada di seuriweuk

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️
Verified
@muksa

Delegation link for @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 3 months ago 

KKKegiatan yang bermanfaat di sepanjang hari anda. Semoga keberkahan dan kesehatan selalu menyertai anda ibu hebat.

 3 months ago 

Ya terima kasih sudah mampir di akun saya. Sehat selalu untuk kita semua.

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

 Post.jpg


Curated by : @waterjoe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66902.20
ETH 3248.49
USDT 1.00
SBD 2.64