The Diary Game | Kamis 13 Juni 2024 | Mengantar Mamak Saya Berobat

in STEEM FOR INDONESIA20 days ago

Selamat pagi salam sejahtera buat sahabat steemiant, salam kenal untuk semuanya. Pagi yang cerah ini saya ingin memposting kegiatan saya hari Kamis tanggal 13 Juni 2024.

IMG20240613114818.jpg


Hari ini saya bangun jam 06.00 pagi langsung ke kamar mandi untuk berwudhuk dan menunaikan shalat subuh dua rakaat. Terus saya langsung ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi. Terus saya nyuci piring karena semalam ngak sempat nyuci piring.

Semalam mamak saya nginap ditempat saya, kemarin sore saya jempat mamak saya dikampung untuk berobat disini. Jadi pagi ini saya mau mengantarkan mamak saya berobat di peurupok aceh utara. Sebelumnya tetangga saya yang bilang kalau dianya sedang menjalani perobatan terapi dan Alhamdulillah ada perubahan.

Makanya saya jemput mamak saya kesini untuk terapi juga, karena kalau saya lihat penyakitnya seripa yaitu kolestrol, rematik, gula penyakit yang sudah menjadi pakaian bagi yang usia sudah lanjut. Jam 09.00 Wib saya sampai ditempat tesebut. Tempat itu namanya Pondok pengobatan Alternatif MIFTAHUSSYIFA.

IMG20240613092941.jpg
Di Tempat Pengobatan

Sampai di tempat itu pasien sudah ramai dan harus menunggu atrian. Pasien yang umumnya yang berusia lanjut, dan kami bercerita cerita seputaran riwayat penyakit Setelah menunggu sekitar 2 jam barulah mamak saya di panggil untuk diterapi.

IMG20240613093110.jpg
Lagi Nunggu Antrian

Saya pun ikut masuk untuk melihat langsung cara pengobatannya, terapi yang dilakukan hanya pijat pijat saya dengan lotion. Siap diterapi terus kami menuju kamar lain untuk dibekam.

IMG20240613111625.jpg

IMG20240613110735.jpg

Lagi dilakukan terapi


Tapi mamak saya tidak bisa dibekam secara keseluruhan karena kondisi mamak saya lagi lemas sekali, takutnya nanti tambah lemas. Jadi bekam kering dilakukan hanya untuk mengeluarkan angin saja.

Selesai dibekam kami langsung pulang dan saya singgah dipasar geudong untuk beli ayam kampung. Rencana hari ini saya mau masak ayam kampung untuk menu makan siang.

Selesai masak saya makan siang terus shalat zuhur, setelah shalat saya menghidupkan leptop untuk menyelesaikan tugas kerja, namun baru beberapa saat saya kerja mata saya mengantuk sekali dan tidak bisa melanjutkan kerja. Baru sekitar 45 menit buka laptop saya pun harus mematikannya kembali untuk beriatirahat siang.

Bangun langsung shalat ashar dan kembalikan membukakan laptop untuk kerja membuat foto dokumentasi kegiatan fisik desa, sampai menjelang magrib baru saya menyudahinya. Terus saya shalat magrib dan mendampingi anak anak saya belajar mengaji, terus menyiapkan anak makan malam dan lanjut saya bekerja kembali di laptop.

Setelah menyelesai edit foto 3 desa saya menyelesaikan pekerjaan karena mata saya sudah lelap ingin tidur.


Sekian postingan saya hari ini dan sehat selalu bagi kita semua.

Salam


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 20 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub75
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 54158.26
ETH 2857.74
USDT 1.00
SBD 2.01