The Diary Game ( 02 Mei 2024 ) - Menghadiri Acara pesta dan berbelanja

in STEEM FOR INDONESIA15 days ago

IMG20240502122043.jpg
Menghadiri acara pesta

Hari yang penuh dengan aktivitas saya dan juga istri hari ini pergi ke acara pesta perkawinan yang sangat meriah. Tiba di sana kami berdua sangat menikmati berbagai menu hidangan makanan yang di sajikan di pesta tersebut, namun kami sangat menikmati suasana pesta yang ceria penuh kebahagian. Setelah selesai di sana saya segera pulang sebentar untuk mengantar istri saya pulang terlebih dahulu. Dan begitu tiba di rumah istri saya segera beristirahat dan saya segera melanjutkan perjalanan saya ke seputaran simpang rangkaya untuk berbelanja keperluan untuk bekerja.

Tujuan saya ke simpang rangkaya dikarenakan saya perlu membeli beberapa peralatan kerja seperti mata gosok dan kawat las. Toko peralatan di sana yang sudah menjadi toko langganan saya karena selalu menyediakan barang-barang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dan begitu tiba di toko saya segera mencari semua yang saya butuhkan dan tidak butuh waktu lama untuk melengkapi daftar belanja saya di sana. Dan setelah selesai berbelanja saya segera menuju kasir untuk membayar dan kemudian kembali ke rumah.

IMG20240502111827.jpg
Berbelanja peralatan kerja

IMG20240502121700.jpg
Menunggu antrian

Tiba sorenya cuaca yang sangat panas saya memutuskan untuk singgah di pondok warung langganan kami, tempat di mana saya dan teman-teman sering berkumpul. Suasana di warung selalu nyaman dan tenang, menjadi tempat paling ternyaman di saat menikmati suasana sore di warung. Setibanya di sana saya segera memesan minuman segar untuk menghilangkan dahaga yang terasa semakin kuat karena panasnya cuaca.

Kami duduk di warung sambil menikmati minuman segar sambil berbincang ringan. Obrolan kami berkisar mulai dari cerita sehari-hari tawa dan canda selalu menjadi bagian dari pertemuan kami hingga membuat waktu berlalu begitu cepat. Meskipun sederhana dan momen ini selalu membuat saya merasa segar kembali dan siap menghadapi hari-hari berikutnya.

17156606316689028217686740763035.jpg
*Menikmati minuman segar di saat cuaca panas

17156660462443774855981074496476.jpg

Tiba waktunya pulang saya membawa peralatan kerja yang saya beli tadi, dan siap memulai pekerjaan esok hari dengan penuh semangat. Di saat tiba di rumah melihat senyuman dan kegembiraan putri saya di saat melihat kepulangan saya dan membuat hari saya begitu berarti. Dan hari ini adalah hari yang baik penuh aktivitas dan kebersamaan yang membuat hati saya penuh kebahagiaan. Saya bersyukur atas setiap momen yang telah saya lalui dan berharap esok hari akan membawa kebahagian yang sama, dan dengan perasaan tenang dan bahagia saya menutup hari ini dan siap untuk menghadapi hari esok dengan penuh semangat dan siap menghadapi segala tantangan.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Hormat saya @fajrulakmal99

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 15 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️
Verified
14/05/2024

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68707.59
ETH 3845.07
USDT 1.00
SBD 3.63