The Diary Game - Selasa, 03 September 2024: Saya Dengan Berbagai Kegiatan Seperti Biasa

in STEEM FOR INDONESIAlast month

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halo sahabat steemit, selamat siang dan salam sejahtera untuk steemian semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Alhamdulillah saya kembali hadir membagikan kegiatan harian pada hari yang berbahagia ini.

1000010281.jpg

Pagi ini seperti biasa saat jam telah menunjukkan pukul 7 waktu Indonesia bagian barat, saya sudah beranjak keluar halaman rumah tercinta. Saya menuju tempat tugas yang berada di kawasan desa Paya Punteut, Kecamatan Muara Dua, Cunda. Jarak sekolah tempat saya mengajar yang tidak terlalu jauh membuat saya tidak perlu memburu waktu. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja saya tiba di salah satu warung kopi langganan yang tidak jauh dari sekolah. Apalagi jalan nasional saat saya berangkat belum banyak kenderaan yang melintas.

1000012625.jpg

Saya manfaatkan waktu sejenak dengan singgah di syekh nyak legend kupi untuk sarapan pagi sambil menikmati secangkir kopi hitam. Saya bisa sedikit bersantai lebih lama karena setiap Selasa mendapat jadwal mengajar pada jam ketiga. Saya membuka smartphone dengan mengakses internet untuk mengupdate sejumlah informasi terbaru yang terjadi diberbagai belahan dunia melalui media online. Tidak ketinggalan saya juga membuka akun steemit yang sudah menjadi kegiatan rutin dengan membuat sebuah postingan diary di salah satu komunitas.

1000010110.jpg

Setengah jam kemudian setelah membayar tagihan saya beranjak keluar kafe untuk menuju ke sekolah. Tiba di halaman sekolah tempat saya mengajar hampir dua puluh tahun tersebut, saya memarkir kenderaan dan mengisi absen finger print. Kemudian beristirahat dan melaksanakan shalat sunat dhuha dua rakaat sebagai amal tambahan hari ini. Hingga terdengar bel tanda pergantian pelajaran kemudian saya menuju ruang kelas XII.3 untuk melaksanakan tugas mengajar sesuai jadwal. Saya memberikan lanjutan materi serta beberapa soal untuk dikerjakan bersama-sama hingga berakhir.

1000010278.jpg

Selanjutnya saya menuju ruang kerja untuk beristirahat. Sejenak saya keluar untuk menyelesaikan sedikit urusan dan kemudian singgah di warung lom kupi. Rasa lapar membuat saya memesan mie aceh sebagai pengganti makan siang. Saat terdengar adzan berkumandang yang menandakan telah masuk waktu dhuhur, saya menuju mesjid Al Mabrur untuk menunaikan kewajiban. Selanjutnya pulang ke rumah saat bel berakhir proses belajar mengajar. Sore hari ketika istri pulang kantor dengan membawa dek Raffa, kami menjemput ibunda dan kembali kerumah menjelang magrib.

Demikian rangkaian kegiatanku pada hari yang berbahagia ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit di mana saja berada.

Salam,
@fadlymatch

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last month 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub100
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61276.74
ETH 2421.33
USDT 1.00
SBD 2.63